Indonesia Positif

Kepala BPPSDMP Kementan RI Lantik Pejabat Fungsional

Senin, 07 September 2020 - 19:17 | 72.95k
BPPSDMP (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
BPPSDMP (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Menteri Pentanian Dr. Sahrul Yasin Limpo, SH. MH menyatakan bahwa pejabat structural maupun pejabat fungsional sebelum melaksanakan tugas harus mengucapkan sumpah dan janji serta pakta integritas.

Selain itu juga, diharapkan kepada seluruh ASN lingkup pertanian agar tetap semangat bekerja dalam mengemban tugas yang telah dipercayakan serta selalu berpikir positif yang nantinya hasil yang didapat positif pula dan bernilai ibadah. 

BPPSDMP-2.jpg

Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian, Prof. Dedy Nursyamsi Senin melantik 23 pejabat fungsional yang di tempatkan di lingkungan UPT BPPSDMP, Senin (7/9/2020).

Dedy Nusyamsi menekankan agar pejabat fungsional yang baru di lantik untuk meningkatkan profesionalisme dan etika dalam melaksanakan tugas sebagai wujud dari sumpah dan janji yang telah dinyatakan pada saat pelantikan ini.

Pelantikan dilakukan secara virtual dan tetap mengikuti protokol pencegahan covid 19 tetap di lakukan dengan menjaga jarak, menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitezer. 

BPPSDMP-3.jpg

Pelantikan pejabat fungsional bertempat di ruang rapat catra gatra Gedung D lantai 8 BPPSDMP yang secara langsung maupun melalui teleconfrens dari masing – masing UPT yang meliputi fungsional, penyuluh pertanian, fungsional widyaiswara, fungsional dosen dan fungsional guru.

Pejabat fungsional terus selalu meningkatkan profesionalismenya sesuai dengan tututan perkembangan inovasi teknologi dan mampu di terapkan oleh masyarakat.

Pejabat fungsional yang dilantik di lingkungan Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian terdiri dari

1) Pusat Penyuluhan Pertanian 1 orang

2) PPMKP Ciawi 2 orang

3) Polbangtan Bogor 2 orang

4) Polbangtan Manokwari 1 orang

5) BBPP Batu 3 orang

6) BBPP Binuang 4 orang

7) BBPP Batangkaluku 2 orang

8) BBPKH Cinagara 1 orang

9) BPP Jambi 3 orang

10) SMK PPN Kupang 2 orang

11)  SMK PPN Sembawa 2 orang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES