Otomotif

Meriah, Pameran Kontes Modifikasi IAM 2020 di Sleman City Hall

Minggu, 06 September 2020 - 16:37 | 206.46k
Pengunjung melihat pameran Kontes Modifikasi mobil Indonesia Automodified (IAM) hadir meramaikan di SCH. (FOTO: Hendro S. Baskoro/TIMES Indonesia)
Pengunjung melihat pameran Kontes Modifikasi mobil Indonesia Automodified (IAM) hadir meramaikan di SCH. (FOTO: Hendro S. Baskoro/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Pameran Indonesia Automodified (IAM) 2020 di Atrium Rama dan Shinta, Sleman City Hall (SCH) turut meramaikan ajang pameran mobil modifikasi dengan skala internasional. Pameran pertama di SCH ini menghadirkan puluhan mobil dengan berbagai macam modifikasi yang unik dan menarik yang kemudian menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang melihat.

Relation and Creative Content Indonesian Automodified, Momski mengatakan kegiatan pameran ini lebih kepada pameran modification contest yang diprakarsai oleh teman-teman komunitas mobil.

Pameran Kontes Modifikasi 2

Dirinya juga menjelaskan bahwa akibat pandemi Covid-19 saat ini sempat menunda acara pameran tersebut selama kurang lebih enam bulan. Namun, berjalannya waktu pameran tersebut akhirnya digelar kali pertama di kota Yogyakarta tepatnya di SCH.

“Hampir enam bulan kita off kegiatan, teman-teman komunitas udah banyak yang nanya kapan ada rencana pameran lagi. Jadi, setelah pandemi ini Yogyakarta adalah kota pertama diselenggarakan Indonesian Automodified 2020,” jelasnya saat ditemui di lokasi, Minggu (6/9/2020).

Ajang pameran kontes modifikasi mobil tersebut, lanjutnya, diadakan di setiap kota di Indonesia hanya satu event saja. Bahkan pameran ini pun juga digelar hingga mancanegara tepatnya di kawasan Asia Tenggara.

Momski juga menambahkan, pengunjung juga akan disuguhkan dengan berbagai jenis modifikasi mobil dengan beraneka macam aliran. Tentunya, banyak pula komunitas yang turut serta dalam pameran tersebut diantaranya Odyssey, Wins Garage, Wakaba, Freedom Syndicate, Wisanggeni Daffa Cars dan masih banyak lagi.

Pameran Kontes Modifikasi 3

“Masing-masing klub atau komunitas yang hadir sangat beragam dan pasti mereka memboyong konsep modifikasi yang berbeda-beda mulai dari JDM, Stance, Street Racing hingga VIP Car,” lanjutnya.

Kontes modifikasi mobil ini pun juga turut menghadirkan sejumlah peragaan foto model yang akan diadakan pada malam harinya serta beberapa aktivitas seperti kontes mobil audio, games dan penjurian pada mobil modifikasi tersebut. Pameran ini berlangsung mulai tanggal 5 dan 6 September 2020 mulai pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Selain itu, Momski mengingatkan juga kepada para peserta maupun pengunjung yang berada di area IAM untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak antar pengunjung satu dengan yang lainnya.

“Kita menerapkan protokol kesehatan dengan memasang police line disekeliling mobilnya, juga ada sign boardnya tentang prototol kesehatannya dan kita siapkan security sendiri pada bagian keluar masuknya pengunjung sehingga pengunjung tidak bisa sembarangan keluar masuk,” terangnya.

Dengan adanya ajang pameran kontes modifikasi mobil ini, Momski berharap kepada teman-teman Event Organizer di seluruh Indonesia untuk lebih banyak lagi berkreasi dan mempunyai inovasi dalam hal mengadakan pameran kontes modifikasi mobil.

“Saya harap jangan malah berhenti dan diam saja bagi masyarakat pecinta otomotif untuk lebih bisa berkreasi dan berinovasi,” harap Momski di ajang pameran mobil modifikasi, IAM 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES