Politik

Aliong Mus Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPD II Golkar Pulau Taliabu

Minggu, 23 Agustus 2020 - 11:24 | 55.24k
Aliong Mus Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pulau Taliabu (Foto Husen Hamid Times Indonesia)
Aliong Mus Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pulau Taliabu (Foto Husen Hamid Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PULAU TALIABU – Musyawarah Daerah ( Musda) II Partai Golongan Karya ( Golkar) Kabupaten Pulau Taliabu selesai dilaksanakan. Dalam Musda tersebut, Aliong Mus kembali terpilih sebagai ketua DPD II Partai Golkar Pulau Taliabu secara aklamasi.

Setelah terpilih, Aliong Mus yang juga sebagai Bupati Kabupaten Pulau Taliabu mengatakan pentingnya setiap kader untuk tunduk dan patuh pada instruksi partai.

"Sebagai kader partai sudah barang tentu untuk tunduk dan patuh pads perintah partai,  jadi saya mengharapkan untuk seluruh lapisan warga Partai Golkar untuk kita saling bergandengan tangan untuk menghadapi Pilkada Taliabu dua hingga bulan ke depan,” katanya.

“Kta akan melalukan yang terbaik untuk merebut hati rakyat pulau Taliabu, selain itu juga kita harus membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk Pulau Taliabu ke depan nanti," tambahnya.

Kegiatan musda yang dilaksanakan di Gedung Humangsia Siadofu, Desa Bobong Pulau Taliabu dihadiri juga oleh perwakilan DPD I Partai Golkar Malut Amanat Upar, Sekertaris DPD II La Ode Muhuri, dan seluruh Pimpinan Kecamatan (Pincam) Partai Golkar Pulau Taliabu.

Sementara Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara Hj Alien Mus yang diwakilkan oleh Amanah Upara dengan tegas menyampaiakan wajib bagi warga Partai Golkar untuk menangkan Paslon yang diusung partainya.

"Tidak ada kata lain selain, amankan dan menangkn Paslon AMR untuk periode ke II, dan saya selaku perwakilan dari Ketua DPD I mengharapkan pada teman teman partai Golkar Pulau Taliabu agar selalu melakukan koordinasi dengan partai partai pendukung AMR," harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES