Peristiwa Daerah

Tangkal Hoaks, Bupati dan Polres Jombang Gandeng Influencer

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 23:04 | 26.76k
Bupati Mundjidah Wahab dan Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo pada acara Dialog Interaktif di Pendopo Jombang. (Foto: Rohmadi/TIMES Indonesia)
Bupati Mundjidah Wahab dan Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo pada acara Dialog Interaktif di Pendopo Jombang. (Foto: Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANGBupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dan Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.Ik gelar serasehahan ngobrol santai bareng influencer sejombang di Pendopo Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (15/8/2020) malam.

Dalam kesempatan ini, Bupati dan Kapolres Jombang mengajak para influencer menjaga Jombang lewat media sosial, dengan mengabarkan berita positif dan memerangi hoaks. Peserta dari berbagai macam influencer di Jombang dari 39 yang diundang 32 peserta yang hadir.

"Dengan adanya komunikasi ini, kami berharap bisa bersinergi dan menjaga ketentraman Jombang dengan menangkal berita hoax yang beredar dimasyarakat. Sehingga tidak membuat resah masyarakat," kata Bupati.

Bupati berharap para influencer bisa memberi edukasi dan informasi kepada masyarakat yang baik dan akurat. "Apalagi sekarang masa pandemi jangan menakut-nakuti," ucapnya.

Kapolres Jombang berpesan, influncer harus bisa memberi informasi yang positif, akurat dan informatif.

"Saya juga berterimakasih atas masukannya kepada rekan-rekan influencer terhadap berita tentang susahnya sekolah daring yang dirasakan masyarakat sehingga Polres Jombang bisa membuatkan rumah Rumah Pintar Semeru," tuturnya. Kapolres menambahkan, Polres Jombang selalu terbuka menerima masukan.

 "Jika ada kejadian yang masih diragukan bisa diklarifikasi dengan tanya ke akun media Kapolres Jombang dan Pemkab Jombang," tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES