Peristiwa Daerah Pilkada Serentak 2020

KPU Musi Rawas Ajak Masyarakat Sukseskan Pilbup Musi Rawas

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 21:26 | 30.62k
Acara peluncuran Pilkada Mura di Taman Beragam (Foto : Kominfo Mura)
Acara peluncuran Pilkada Mura di Taman Beragam (Foto : Kominfo Mura)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Walaupun Pilkada Serentak 2020 dilalui pada masa pandemi Covid-19, KPU Musi Rawas (MURA) mengajak masyarakat menyukseskan Pilbup Musi Rawas, 9 Desember mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua KPU Mura Anasta Tias dalam peluncuran Pilkada Mura di Taman Beragam, Sabtu (15/8/2020).

Anasta mengatakan, kegiatan ini menandakan KPU sudah memulai tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mura 9 Desember tahun 2020 mendatang.

"Saya mengajak semua masyarakat akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, diharapkan semua elemen dapat berpartisipasi mensukseskan Pilkada dalam memilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas," harap Anasta Tias.

Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Tahun 2020 yang oleh KPU dikemas dengan penampilan marching band, tarian tradisional dan pencak silat. Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Mura H Hendra Gunawan, Ketua KPU Sumatera Selatan (Sumsel), Ketua DPRD Mura, Kapolres Mura, mewakili Dandim 0406, Kajari Lubuklinggau, Ketua Bawaslu Mura serta unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Mura H Hendra Gunawan menjelaskan pemerintah daerah tentunya mensupport dan mengapresiasi KPU Mura. Pemda juga akan selalu bersinergitas dengan lembaga lainnya untuk mensukseskan Pilkada Kabupaten Mura Tahun 2020.

"Saya berharap Pilkada nanti dapat berjalan aman damai dan penuh suka cita menyambut pesta demokrasi lima tahunan ini," ujarnya. 

Bupati H Hendra Gunawan juga berharap, seluruh tahapan Pilbup Musi Rawas ini dapat dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan mengingat Pilkada akan dilakukan di tengah pandemi Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES