Politik Pilkada Serentak 2020

Launching Pilkada Serentak KPU Musirawas Berjalan Sukses

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 18:04 | 53.45k
Kegiatan launching Pilkada Serentak KPU Musirawas. (Foto: Istimewa)
Kegiatan launching Pilkada Serentak KPU Musirawas. (Foto: Istimewa)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MUSIRAWAS – Bertempat di Taman Beregam, Muara Beliti, Sabtu, (15/08/2020), launching Pilkada Serentak 2020 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum atau KPU Musirawas berjalan dengan sukses.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua KPU Musirawas. Tampak hadir di lokasi, Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan, Ketua KPU Sumatera Selatan (Sumsel), Ketua DPRD Mura, Kapolres Mura, mewakili Dandim 0406, Kajari Lubuklinggau, Ketua KPU Mura, Ketua Bawaslu Mura serta unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Mura Anasta Tias menuturkan bahwa kegiatan ini adalah tanda KPU sudah memulai tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musirawas 9 Desember tahun 2020 yang akan datang.

"Saya berharap semua elemen masyarakat dapat berpatisifasi dalam rangka menyukseskan Pilkada yakni pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas pada tanggal 9 Desember 2020. diharapkan semua elemen dapat berpartisipasi," papar Anasta Tias.

Sementara itu, Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan mengatakan Pemerintah Daerah mensupport dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut. Ia juga meminta seluruh tahapan Pilkada dapat dilaksanakan dengan tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan mengingat saat ini masih dalam Pandemi Covid-19.

“Pemda juga akan selalu bersinergitas dengan lembaga lainnya untuk mensukseskan Pilkada Kabupaten Mura Tahun 2020. Saya berharap Pilkada nanti dapat berjalan aman damai dan penuh suka cita menyambut pesta demokrasi lima tahunan ini, dan pelaksanaan tahapan-tahapan pilkada tetap mengedepankan protokol kesehatan," pungkasnya saat hadir dalam launching Pilkada Serentak di KPU Musirawas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES