Politik Pilkada Serentak 2020

Anak Wali Kota Risma Siap Maju Pilkada Surabaya, Ini Tanggapan Ketua DPC PDIP Surabaya

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 17:29 | 28.06k
Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SURABAYAFuad Benardi, putra Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku siap maju dalam kontestasi Pilkada Surabaya 2020 jika mendapat rekom dari PDIP. Walau pun hingga kini secara resmi dirinya belum mendaftarkan diri ke PDIP, anak wali kota Risma ini siap menjadi Wakil Wali Kota.

Terkait keinginan putra sulung Risma itu, Ketua DPC PDIP Adi Sutarwijono enggan memberikan komentar lebih jauh mengingat rekomendasi resmi dari DPP PDIP belum turun.

Pria yang akrab disapa Cak Awi ini kemudian menambahkan jika DPC PDIP bersikap tegak lurus dan selaras dengan keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"DPC PDIP Kota Surabaya tegak lurus dengan keputusan Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri," tegas Awi.

Awi yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Surabaya itu menyatakan bahwa pihaknya akan mengawal dan memenangkan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang direkomendasikan PDIP untuk Pilwali Desember 2020.

"Kami akan laksanakan dengan penuh tanggung jawab rekomendasi DPP PDIP, dengan memenangkan pasangan calon Wali Kota - calon Wakil Wali Kota dalam Pilkada 9 Desember 2020," pungkas Ketua DPC PDIP Surabaya menanggapi keinginan anak Wali Kota RismaFuad Bernardi maju dalam Pilkada Surabaya 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES