Peristiwa Daerah

Tiga Tim Asal Pacitan Lolos Babak Semifinal Kerjurnas Bridge 2020

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 17:04 | 56.10k
Ketua Gabsi Pacitan, Sujarno. (FOTO: Edy for TIMES Indonesia)
Ketua Gabsi Pacitan, Sujarno. (FOTO: Edy for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Tiga tim asal Pacitan lolos ke babak semi final pada ajang pertandingan Kejurnas Bridge Online tahun 2020 ini, yang diselenggarakan pada 20-22 Agustus 2020.

Tak tangung-tanggung dalam perlombaan tersebut, tim asal dari Pacitan, Jawa Timur lawannya juga dari berbagai sekolah di Indonesia bahkan tingkat Sekolah Menengah Atas. Namun, dengan kecerdikannya dalam bermain tim asal Pacitan Muda Asal MTs Al Fattah Kikil Arjosari Alif, Rizki, SMP N 1 Pacitan Sofi.

Pacitan-Lolos-Babak-Semifinal-Kerjurnas-Bridge.jpg

Ketua Gabsi Pacitan, Sujarno mengatakan bahwa Bridge selain program unggulan Koni Pacitan juga menjadi ajang mengasah kemampuan serta prestasi sejak dini. Tak hanya tingkat provinsi, namun anak Pacitan mampu bersaing di tingkat Nasional.

"Selain untuk berlatih dan merupakan program Koni Kabupaten Pacitan ini merupakan ajang untuk meningkatkan prestasi anak-anak kita tidak hanya di tingkat provinsi bahkan nasional," katanya dalam siaran pers yang diterima TIMES Indinesia, Sabtu (15/8/2020).

Pacitan-Lolos-Babak-Semifinal-Kerjurnas-Bridge-2.jpg

Kemudian MTs N Pacitan Tita, untuk tim Pacitan Belia asal SMA 1 Pacitan yakni Vania, Nirina, Bunga, Mimy, semuanya mampu mengalahkan tim lainnya hingga mengantarkannya ke babak semi final Kejurnas Bridge Online. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES