Politik

Anak Wali Kota Risma Mengaku Siap Maju Pilkada Surabaya 2020

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 16:57 | 45.41k
Fuad Benardi, putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyatakan siap maju dalam Pilkada Surabaya 2020. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Fuad Benardi, putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyatakan siap maju dalam Pilkada Surabaya 2020. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Putra Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Benardi, mengaku siap maju dalam kontestasi Pilkada Surabaya 2020. Anak Wali Kota Risma ini menyatakan siap menjadi calon Wakil Wali Kota Surabaya, apalagi jika mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan.

Saat ditanya apakah Fuad sudah mengantongi restu dari ibunya, dirinya menjawab pasti setuju. "Yang pasti sih, kalau sudah mendapat rekom, yang pasti setuju ya, mungkin gitu ya," ungkap Fuad saat ditemui media pada Sabtu (15/8/2020).

Bapak dua anak ini ingin membuktikan bahwa dirinya bisa lepas dari nama besar Tri Rismaharini. "Memang saya sebagai putra Ibu (Risma). Cuma nanti kalau saya direkom sebagai salah satu calon, saya usahakan harus bisa berdiri sendiri," tegasnya.

Kemudian Fuad menyatakan siap untuk menggerakkan basis massanya jika mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan.

"Saya juga punya basis massa dan punya tim dari relawan saya sendiri yang itu nanti memang saya akan gerakkan juga membantu untuk pemenangan," tambahnya.

Jika terpilih, dirinya berkeinginan untuk lebih memajukan Kota Surabaya dengan standar minimal seperti Tri Rismaharini.

"Iya pasti, minimal harus sama. Paling nggak membuat satu inovasi yang berbeda atau yang belum dibuat oleh Ibu (Risma). Memang pendekatan saya ingin menggaet teman-teman muda untuk bagaimana bisa berkreasi, berkreatif di Kota Surabaya," pungkas anak Wali Kota Risma, Fuad dalam pernyataannya siap maju untuk kontestasi Pilkada Surabaya 2020. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES