Pendidikan

Universitas Darul 'Ulum Jombang Berikan Tiga Beasiswa untuk Mahasiswa Baru

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 16:38 | 387.05k
Rektor Universitas Darul 'Ulum Jombang Dr. Amir Maliki Abi Tholhah. (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)
Rektor Universitas Darul 'Ulum Jombang Dr. Amir Maliki Abi Tholhah. (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANGUniversitas Darul 'Ulum Jombang (Undar) kampus yang terletak di jantung Kota Jombang memberikan berbagai macam beasiswa kepada mahasiswa tahun ajaran baru tahun 2020/2021.

Kampus yang pernah dipimpin oleh rektor KH. Abdurahman Wahid (Gus Dur) ini mempunyai ciri khas sebagai kampus Thariqah di Jombang. Dengan mengusung motto "Berotak Londok, Berhati Masjidil Haram".

Universitas-Darul-Ulum-Jombang-2.jpg

Ada beberapa beasiswa yang dapat diperoleh mahasiswa baru tahun ini seperti Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP), Beasiswa Hafal Al-Qur'an dan Beasiswa dari Lembaga Ma'arif NU yang bekerja sama dengan PC. IPNU IPPNU Jombang.

"Ada 3 Beasiswa bagi mahasiswa baru Undar yaitu Beasiswa KIP, Tahfiz dan dari Lembaga Ma'arif NU," Ungkap Dr. Amir Maliki Abi Tholhah Rektor Undar kepada TIMES Indonesia saat ditemui di Ruang Rektorat, Sabtu (15/8/2020).

Setidaknya ada 108 kuota KIP yang diberikan dari pemerintah kepada kampus Undar. Beasiswa KIP diperuntukan bagi mahasiswa baru yang sudah mempunyai KIP dan bagi mahasiswa baru yang kurang mampu akan kami bantu sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku.

Sedangkan beasiswa LP. Ma'arif NU membutuhkan surat rekomendasi dari PC. IPNU IPPNU atau PC. NU setempat

"Untuk keterangan mengenai syarat beasiswa undar bisa melihat dihalaman web kami undar.ac.id," pungkas Dr. Amin mengenai beasiswa di Universitas Darul 'Ulum Jombang. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jombang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES