Peristiwa Daerah

HUT 75 RI, Polres Bangkalan Salurkan Bantuan 10 Ton Beras

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 16:33 | 39.18k
Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra menyerahkan secara simbolis bantuan beras dari Mabes Polri. (FOTO: Humas Polres Bangkalan/TIMES Indonesia)
Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra menyerahkan secara simbolis bantuan beras dari Mabes Polri. (FOTO: Humas Polres Bangkalan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGKALANPolres Bangkalan, Madura, Jawa Timur kembali menyalurkan bantuan 10 ton beras guna meringankan beban warga terdampak Covid-19. Bantuan sosial dari Mabes Polri ini dalam rangka menyambut HUT 75 RI.

Penyaluran bantuan kebutuhan pokok itu merupakan ketiga kalinya. Pendistribusian tahap pertama dilaksanakan pada Sabtu 30 Mei 2020, sedangkan tahap kedua dilakukan pada Jumat 26 Juni 2020.

"Bantuan ini wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat," ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, Sabtu (15/8/2020).

Menurutnya, bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri dikemas menjadi 2.000 paket berisi 5 kilogram. Proses pendistribusian ke 18 kecamatan di Kabupaten Bangkalan dilakukan melalui Polsek jajaran.

"Semoga bantuan sosial ini bermanfaat. Banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19," kata Rama.

Mantan Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Jawa Timur itu berharap, masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup, khususnya pangan.

"Polri tidak hanya bertugas memelihara Kamtibmas, namun juga hadir membantu masyarakat," jelas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra usai melepas armada bantuan sosial dari Mabes Polri dalam rangka menyambut HUT 75 RI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES