Peristiwa Daerah

Kapolres Ponorogo Berikan Penghargaan kepada Bidan Desa

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 14:10 | 38.54k
Bidan Desa Erlina Dwi mendapat penghargaan dari Kapolres Ponorogo. (Foto: Humas Polres Ponorogo for TIMES Indonesia)
Bidan Desa Erlina Dwi mendapat penghargaan dari Kapolres Ponorogo. (Foto: Humas Polres Ponorogo for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOKapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis memberikan penghargaan kepada bidan desa atas dedikasinya membantu penanganan Covid-19 di Kecamatan Bungkal Ponorogo Jawa Timur, Sabtu (15/8/2020). Penghargaan tersebut diberikan kepada Erlina Dwi yang juga sebagai istri anggota Polri.

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kepada anggota terlebih istrinya yang berprofesi sebagai tenaga medis yang  aktif sebagai garda terdepan dalam membantu penanganan covid-19," ujar kapolres.

Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis juga memberikan semangat dan motivasi kepada Bripka Eko Wahyudi bersama istrinya, Erlina Dwi.

POlres-Ponorogo-a.jpg

“Tetap semangat menjalankan tugas negara menjadi anggota Polri dan sebagai Bidan karena di masa pandemi Covid-19 ini tugas kita berkesinambungan," kata Kapolres. 

Menurut Kapolres, bidan desa Erlina Dwi ini mendapat perhatian khusus dari Polres Ponorogo maupun dari Bhayangkari Ponorogo karena sebulan yang lalu pada saat dinas di Puskesmas Bungkal menangani langsung pasien yang terkonfirmasi Covid-19. 

"Dia berinisiatif melaksanakan rapid test dengan hasil non reaktif dan pasien tersebut menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya pula," jelas AKBP Mochamad Nur Azis.

POlres-Ponorogo-b.jpg

Sementara suami bidan desa Erlina Dwi, Bripka Eko menyampaikan rasa bangganya atas kepedulian jajaran Polres Ponorogo.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Kapolres Ponorogo bersama anggota karena sudah memberikan motivasi kepada kami baik dukungan secara moril maupun materiil, semoga kebaikan Kapolres Ponorogo dan Bhayangkari Cabang Ponorogo mendapat balasan Oleh Allah Swt,” ujar suami bidan desa Erlina. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES