Peristiwa Daerah

Politeknik Negeri Batam Gelar Bimtek Kewirausahaan PPK

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 14:04 | 38.02k
Politeknik Negeri Batam (FOTO: Istimewa)
Politeknik Negeri Batam (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BATAM – Pada 2020 Politeknik Negeri Batam mendapatkan kesempatan program pengabdian masyarakat dari DRPM Kementerian Riset dan Teknologi/ Badan Riset dan Inovasi Nasional. Salah satu rangkaian kegiatan program PPK tersebut adalah Bimbingan teknis kewirausahaan.

Program ini diberikan untuk memberikan pembekalan tenan usaha dalam mengembangakan usahanya. Kegiatan bimbingan teknis kewirausahaan juga diberikan untuk meningkatkan kemampuan tenan dalam manajemen usaha.

Politeknik-Negeri-Batam-Gelar-Bimtek-Kewirausahaan-PPK-2.jpg

Kegiatan Bimbingan teknis sudah dilakukan sejak Maret 2020, di mana kegiatan pada Maret lalu dilakukan secara tatap muka, akan tetapi karena masa pandemi bimbingan teknis dilanjutkan dalam bentuk daring atau online. 

Pihak Politeknik Negeri Batam memberikan dukungan dan arahan untuk pelaksanaan Bikbingan teknis dalam bentuk daring/online dalam uoaya untuk mencegah penyebaran covid-19.

Bimbingan teknis kewirausahan dalam bentuk daring ternyata  memberikan manfaat untuk para tenan yaitu tenan bisa melihat kembali materi yang pernah disampaiakn melalui Youtube Polibatam TV. Walaupun ada pandemi bukan menjadi  penghalang untuk para tenan mengikuti  kegiatan program PPK.

Pentingnya kegiatan Bimbingan teknis dari Politeknik Negeri Batam ini sebagai bagian upaya mendorong pengembangan usaha bimbingan teknis kelanjutannya dilakukan dalam bentuk daring pada Juni sampai Juli 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES