Peristiwa Daerah

PAC GP Ansor dan Fatayat Tulakan Pacitan Sumbang Pendirian Apotek MWC NU

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 09:25 | 94.13k
Suasana saat penyerahan sumbangan dana secara simbolis di markas PAC GP Ansor Tulakan oleh ketua PAC Ansor kepada Ketua MWC NU Tulakan (Foto: Ali For TIMES Indonesia)
Suasana saat penyerahan sumbangan dana secara simbolis di markas PAC GP Ansor Tulakan oleh ketua PAC Ansor kepada Ketua MWC NU Tulakan (Foto: Ali For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – 'Karena kita pemuda NU sudah seharusnya ikut andil setiap dalam gerakan membesarkan organisasi'. Kata-kata itu diucapkan Ali, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur saat dikonfirmasi usai memberikan sumbangan untuk pendirian Apotek MWC NU.

Dana sebesar Rp20 juta telah diterima langsung oleh Ketua Tanfidiyah MWC NU Tulakan, Ulumudin yang bersumber dari khas PAC GP Ansor dan Fatayat. 

"Harapan kami semoga dengan sumbangan ini dapat membantu pendirian badan usaha yang dijalankan oleh MWC NU Tulakan. Bidang kesehatan dalam bentuk apotek yang diberi nama 'Lintang Songo'. Ke depan semakin ngremboko (makmur) dan membawa barokah untuk kita semua," kata Ali, Sabtu (15/8/2020).

Sementara Ketua MWC NU Tulakan, Ulumudin mengatakan ucapan terimakasihnya kepada seluruh warga NU dan Banom NU kususnya PAC GP Ansor dan Fatayat yang telah menyumbangkan dananya. Ia juga berharap dengan kemandirian NU segi kesehatan tersebut dapat bermanfaat untuk umat dan berkah.

"Saya sangat berterimakasih kepada semuanya MWC NU dan banom kususnya PAC GP Ansor dan Fatayat Tulakan Kabupaten Pacitan yang telah membantu menyumbangkan dananya untuk pendirian badan usaha MWC yaitu pendirian Apotek MWC NU ini," terangnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES