Politik

BAPERA Jatim Deklarasikan Dukungan Kepada Machfud Arifin di Pilwali Surabaya

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:04 | 63.92k
BAPERA Jatim mendeklarasikan dukungan kepada Machfud Arifin di Pilwali Surabaya 2020, Jumat (14/8/2020). (FOTO: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
BAPERA Jatim mendeklarasikan dukungan kepada Machfud Arifin di Pilwali Surabaya 2020, Jumat (14/8/2020). (FOTO: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Bersamaan dengan dilantiknya Abraham Sridjaja sebagai ketua DPD BAPERA Jatim (Barisan Pemuda Nusantara), Jumat (14/8/2020). Mereka juga mendeklarasikan diri untuk mendukung Machfud Arifin di Pilwali Surabaya.

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan bersama seluruh anggota DPD Jatim di gedung Srijaya Surabaya. Abraham mengatakan bahwa deklarasi dukungan kepada Machud Arifin semata-mata hanya melihat figur dari Machfud sendiri.

"Kami dari barisan Pemuda Nusantara kami selalu mencari figur yang kuat untuk pemimpin Surabaya nanti maka dari itu kami sepakat untuk mendukung Pak Machfud Arifin karena kami bukan hanya mengenal Pak Machfud Arifin tapi kami melihat visi misi beliau sangat luar biasa," tutur Abram.

Machfud-Arifin-2.jpg

Menurut Abraham, Machfud Arifin merupakan figur yang kuat dan kompeten untuk menjadi walikota Surabaya di periode berikutnya.

"Kami menawarkan diri untuk mendeklarasikan kemenangannya, mandiri biaya seratus persen ditanggung BAPERA," tambahnya

Ia mengatakan bahwa organisasinya itu nantinya akan dibentuk hingga tingkat RT dan RW. Hal tersebut bukan hanya semata untuk mengkampanyekan Machfud Arifin namun juga mengawal proses pilwali hingga ke TPS.

Usai pembacaan deklarasi berlangsung, Machfud Arifin mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan yang di berikan BAPERA. Hal tersebut kata Machfud dapat menambah energi semangatnya dalam Piwali Surabaya 2020.

"Saya ucapkan terima kasih semakin banyak masyarakat warga Surabaya yang sadar terhadap perubahan lebih baik untuk Kota Surabaya. Saya tentu berharap ini bukan hanya ceremony saja melainkan dapat benar-benar menggerakkan motornya untuk mendukung saya nanti saya terima kasih," ungkap Machfud Arifin setelah mendapatkan dukungan dari BAPERA Jatim di Pilwali Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES