Wisata

Kue Bulan Over The Moon, Hiasi Festival Pertengahan Musim Gugur 2020 Shangri-La Hotel

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 00:24 | 214.98k
Kue bulan Over the Moon di Festival Pertengahan Musim Gugur Shangri-La Hotel Surabaya, Jumat (14/8/2020) (Foto : dok Shangri-La)
Kue bulan Over the Moon di Festival Pertengahan Musim Gugur Shangri-La Hotel Surabaya, Jumat (14/8/2020) (Foto : dok Shangri-La)

TIMESINDONESIA, SURABAYAFestival Pertengahan Musim Gugur tahun ini kembali digelar oleh Shangri-La Hotel, untuk merayakannya berbagai seri kue bulan Over the Moon diluncurkan.

Tema 'Over the Moon' mengisahkan perjalanan Kelinci Bulan Shangri-La yang melakukan perjalanan kembali ke bumi untuk berbagi momen memesona dan bahagia di festival Pertengahan Musim Gugur kepada semua orang.

Selama Festival Kue Bulan tahun ini saat bulan purnama bersinar paling terang, Kelinci Bulan akan membagikan cinta dan berkah kepada para keluarga saat mereka berkumpul dalam bentuk kue bulan.

Kue-bulan-Over-the-Moon-a.jpg

Tim pastry chef Shangri-La Hotel telah merencanakan dan membuat karya empat seri kue bulan untuk tahun ini yang bukan hanya unggul di dalam cita rasa namun juga disajikan dalam kemasan yang dirancang dengan indah.

"Kami berharap kue bulan kreasi kami bisa menjadi hadiah sempurna untuk dibagikan kepada teman, rekan bisnis, dan orang-orang terkasih," ujar Kamal Silva selaku Director of Food and Beverage Shangri-La Hotel kepada TIMES Indonesia, Jumat (14/8/2020).

Shangri-La Hotel, Surabaya menawarkan empat rangkaian kue bulan unik yang meliputi: Signature, Contemporary, Kids, dan Rainbow Thousand Layer.

Seri Signature menawarkan kue bulan yang dipanggang secara tradisional yang dengan pilihan rasa isian  yang lezat seperti teh hijau, pandan, durian, white lotus, red lotus dan pasta kacang merah. Semua rasa favorit ini dibuat setiap tahun oleh para koki hotel Shangri-La Hotel, Surabaya yang berbakat.

Seri Contemporary adalah jenis seri baru tahun ini yang terdiri dari dua jenis kue bulan yaitu kue bulan panggang dan fondan. Isi dari kue bulan jenis ini menggabungkan dua rasa dalam satu kue, yakni campuran white lotus dan ubi ungu, durian dan nanas, serta pasta pandan dengan isian wijen hitam dan kacang tumbuk.

Kue-bulan-Over-the-Moon-b.jpg

Selain itu, masih dari seri yang sama para pecinta kue bulan tahun ini dapat mencoba pilihan kue bulan yang sehat dengan isian berbagai kacang-kacangan yang menyehatkan

Seri Kids dibuat secara khusus untuk anak-anak dalam berbagai warna cerah yang dihasilkan dari pewarna alami yang dapat dimakan. Pewarna alami yang digunakan yakni ubi, yang menghasilkan warna ungu, serta wortel untuk memberikan warna oranye pada kue bulan.

Seri ini menampilkan berbagai rasa yang disesuaikan dengan selera anak-anak, termasuk cokelat Nutella, pasta kacang hijau, dan sagu ubi.

Kue bulan dalam Seri Rainbow Thousand Layer menyerupai bulan dalam berbagai warna bagaikan pelangi dan berbentuk bulat. Kue bulan yang lezat ini terbuat dari beberapa lapis puff pastry panggang.

Kamal menambahkan bahwa harapannya konsumen dapat merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur di Shangri-La Hotel tahun ini dengan penuh kebahagiaan dengan suguhan istimewa disajikan. Kue bulan Over the Moon ini mulai diperjualbelikan dari 14 Agustus hingga 1 Oktober 2020 di lobi hotel. (*)

Edisi-Sabtu-15-Agustus-2020-Shangri-La-Hotel.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES