Peristiwa Daerah

Sambut HUT 75 RI, Indagkop Banjarnegara Gelar Festival Musik Merdeka

Jumat, 14 Agustus 2020 - 19:59 | 85.88k
Salah seorang peserta tengah melantunkan sebuah lagu dan grup band menunggu giliran tampil (FOTO : Muchlas Hamidi TIMES Indonesia)
Salah seorang peserta tengah melantunkan sebuah lagu dan grup band menunggu giliran tampil (FOTO : Muchlas Hamidi TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Dalam rangka memeriahkan HUT 75 RI sekaligus meramaikan kuliner Banjarnegara, Kantor Indagkop Banjanegara, Jawa Tengah mengadakan Festival Musik Merdeka di Pusat Kuliner Banjarnegara Jumat - Sabtu (15 - 16/8/2020).

Festival yang diikuti 20 group band ini dibuka oleh Riyadi ketua Paguyuban Kamulyan Kuliner Banjarnegara.

"Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pak  Agus dari Idagkob Banjarnegara  semoga dengan festival musik ini, pusat Kuliner Banjarnegara semakin ramai dan memberikan hiburan bagi para pengunjung," kata Riyadi.

grup-band-menunggu-giliran-tampi-a.jpg

Menurut Riyadi, karena masih dalam pandemi Covid-19 maka kita mengikuti protokol kesehatan. wajib cuci tangan sebelum  masuk pusat kuliner pakai masker dan jaga jarak.

Bagi sang juara  berhak membawa pulang hadiah tropi dan uang pembinaan. "Alhamdulillah lomba hari ini berjalan lancar  dan mudah - mudahan dengan featival ini akan melahirkan musisi yang ada.di Banjarnegara.

Para pengunjung tampak terhibur. Mereka tampak mengapresiasi kegiatan Festival Musik Merdeka(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES