Peristiwa Daerah

Pj Kades Morodadi Pulau Morotai Penuhi Janji Serahkan Mobil Desa

Jumat, 14 Agustus 2020 - 19:43 | 34.64k
Pj Kades Morodadi Pulau Morotai, Safia Do'a saat menyerahkan mobil Desa di Kantor Desa Morodadi. (FOTO: Abdul H Husain/TIMES Indonesia)
Pj Kades Morodadi Pulau Morotai, Safia Do'a saat menyerahkan mobil Desa di Kantor Desa Morodadi. (FOTO: Abdul H Husain/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOROTAI – Masyarakat Desa Morodadi kini bernapas lega. Karena, pejabat sementara Kepala Desa Morodadi Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara, Safia Do'a memenuhi janjinya bahwa pada Jumat (14/8/2020) ini setelah menunjuk sopir langsung menyerahkan mobil desa yang dirindukan masyarakat.

Penyerahan kunci dan mobil Desa dilakukan langsung oleh Pj Kades Safia Do'a berlangsung di Kantor Desa Morodadi, Jumat (14/8/2020) sore disaksikan beberapa masyarakat setempat.

Pj Kades Safia Do'a menyampaikan kepada TIMES Indonesia, bahwa driver mobil desa Morodadi telah ditunjuk sesuai keahliannya dan kunci serta mobilnya telah diserahkan.

Safia-Doa-2.jpg

Sopir adalah warga RT 05 RW 01 Desa Morodadi, bernama Firdaus. Orang yang ditunjuk sebagai sopir desa diyakini adalah orang punya SIM, paham soal mobil, amanah dan bertanggungjawab.

"Driver orang Morotai, Nama. Bapak Firdaus, alamat Desa Morodadi RT 05 RW 01 beliau punya keahlian driver di perusahaan dan ber-SIM juga punya keahlian mekanik, amanat dan bertanggungjawab," ungkapnya.

Untuk itu, dirinya mengutarakan dengan ditunjuknya sopir mobil Desa, Firdaus dapat melayani seluruh kebutuhan warga Desa Morodadi tanpa pilih kasih. Terpenting kebutuhan mereka jelas dan yang pakai harus mengisi BBMnya.

"Mari torang jaga bersama aset Desa, agar semua bisa menikmati sesuai kebutuhannya, sehingga persatuan dan kesatuan serta kekompakan masyarakat selalu terjalin sesuai yang diharapkan." harap Pj Kades Morodadi Safia Do'a saat menyerahkan mobil desa di Kabupaten Pulau Morotai ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES