Gaya Hidup

Semarak HUT 75 RI, Staf Favehotel Rungkut Nyanyikan Lagu Daerah

Jumat, 14 Agustus 2020 - 18:48 | 50.83k
Tampilan para staf Fave Hotel Rungkut Surabaya saat mengenakan pakaian adat daerah, Jumat (14/8/2020) (Foto : dok Fave hotel)
Tampilan para staf Fave Hotel Rungkut Surabaya saat mengenakan pakaian adat daerah, Jumat (14/8/2020) (Foto : dok Fave hotel)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Semarak HUT 75 RI  yang jatuh pada tangal 17 Agustus dirayakan dengan penuh suka cita oleh staf Favehotel Rungkut Surabaya. Suka cita kemerdekaan bangsa Indonesia ini dirayakan dengan mengangkat keragaman budaya dan menyanyikan lagu daerah.

Para staf Favehotel Rungkut Surabaya hari ini (14/8/2020) memakai pakaian adat dari berbagai daerah untuk mengangkat keragaman kebudayaan daerah. Selain itu para staf hotel yang bertugas juga membuat paduan suara dengan menyanyikan lagu-lagu daerah di lobby hotel bintang 3 ini.

“Kami sengaja memakai pakaian adat daerah agar mengangkat keragaman budaya di Indonesia selain itu menciptakan rasa persatuan juga. Saat bernyanyi kami juga tetap menerapkan protokol dengan menjaga jarak dan juga memakai face shield,” ujar Santi Manurung, Hotel Manager Favehotel Rungkut Surabaya kepada TIMES Indonesia, Jumat (14/8/2020).

Paduan suara yang ditampikan oleh staf, kali ini berbeda, karena selain memakai pakaian adat, staf juga tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi saat ini.

“Di momen kemerdekaan kali ini, kami membuat sesuatu yang berbeda apalagi di tengah pandemi saat ini, jadi kami membuat paduan suara bagi staf yang diadakan di lobby hotel."

Kegiatan ini juga disaksikan oleh para tamu hotel, karyawan mengikuti kegiatan dengan penuh semangat sehingga para tamu juga bisa merasakan nuansa kemerdekaan.

Chika Ayu, Sales & Marketing Executive Favehotel Rungkut Surabaya menambahkan, dipilihnya lobby untuk paduan suara agar tamu hotel juga bisa menyaksikan langsung dan merasakan nuansa dan semarak HUT 75 RI dengan melihat berbagai pakaian adat dan lagu daerah yang dinyanyikan staf Favehotel Rungkut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES