Gaya Hidup

Kaffe Kolam SP Banjarnegara Siap Dilaunching

Jumat, 14 Agustus 2020 - 16:24 | 90.16k
Owner Kaffe Kolam SP, Samsir bersama GM Iyan dan Riyadi tengah melakuka  persiapan louncing. (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
Owner Kaffe Kolam SP, Samsir bersama GM Iyan dan Riyadi tengah melakuka persiapan louncing. (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARALaunching Kaffe Kolam SP di Jalan Selamanik Banjarnegara Jawa Tengah akan digelar Sabtu (16/8/2020). Acara dilakukan sederhana mengingat kondisi pandemi Covid-19.

Riyadi bersama Ayam Goreng Mba Ndari yang mangadegani acara ini menyampaikan, acara launching sebenarnya sudah dilakukan pada Kamis (13/8/2020) lalu dengan menggelar doa bersama dan potong tumpeng yang hanya dihadiri oleh segenap karyawan dan kolega Ayam Goreng Mba Ndari.

Menurut Riyadi atau biasa disapa Pak  Yadi Ndari, menyampaikan bahwa pihaknya melakukan inovasi fungsi Serayu Park & Resto yang sudah lama tutup menjadi Kaffe Kolam.

Owner-Caffe-Kolam-SP-b.jpg

"Tempat ini semula wahana bermain dan resto sehingga ada kolam renang dan waterboom. Namun sekarang water boom sudah tidak ada. Tinggal koram renang saja dan taman. Sehingga suasana di halaman dalam begitu nyaman," kata Riyadi kepada TIMES Indonesia, Jumat (14/.8/2020).

Menurutnya Kaffe Kolam  adalah sebuah terobosan baru untuk meramaikan kuliner di Jalan Salamanik. "Kita nanti akan sulap menjadi kolam party seperti halnya banyak dilakukan oleh pelaku bisnis kuliner di Indonesia," jelas Riyadi.

"Kita masih persiapan dan melakukan pembenahan untuk menciptakan suasana baru di sini. Apalagi Serayu Park dikenal mahal oleh sejumlah kalangan. Kita tentu harus memulihkan image ini," tambah Riyadi.

Untuk menu makanan, kita bekerja sama dengan Warung Mba Ndari Ayam Goreng. Sehingga untuk menu kuliner adalah.masakan khas Ayam Goreng Mba Ndari dan beragam menu berkelas dan murah.

Samsi, owner Kaffe Kolam SP didampingi GM Kaffe Kolam SP Iyan/ Ios menambahkan, ke depan pihaknya juga akan mengubah konsep dengan menambah kamar. "Ya tujuan kita untuk meramaikan perekonomian di Jalan Salamanik yang sangat sepi" imbuh Samsir.

Tentunya kita juga harus melihat kultur dan kompetitor. Sehingga usaha ini bisa lancar dan menjadi tempat tongkrongan yang mengasyikan.

Bangun salah seorang  ekspreso asal Kebutuh Jurang Banjarnegara berharap usai launching, tempat ini menjadi pilihan pengemar kuliner di Banjarnegara.  "Di sini dulu dikenal mahal dan mudah mudahan dengan perubahan konsep ini, Kaffe Kolam SP (Kafko) ada perubahan dan ramai pengunjung," ujar Bangun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES