Politik

Gus AMI Ajak Masyarakat Menangkan Hj Lathifah Shohib di Pilbup Malang 2020

Jumat, 14 Agustus 2020 - 16:11 | 116.66k
Gus AMI saat bersama Cabup Malang Hj Lathifah Shohib. (Foto: tangkapan layar android)
Gus AMI saat bersama Cabup Malang Hj Lathifah Shohib. (Foto: tangkapan layar android)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kepastian Hj Lathifah Shohib melaju sebagai Calon Bupati pada Pilbup Malang 2020 disampaikan langsung Ketua Umum DPP PKB DH Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus AMI.

Melalui video yang diterima TIMES Indonesia, Jumat (14/7/2020) Gus AMI mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Malang untuk memenangkan Hj Lathifah Shohib pada Pilbup Malang.

"Saya harap dukungan dari para kiai, alim ulama, pemimpin perempuan dan ibu -ibu semuanya untuk memenangkan Bu Nyai Lathifah untuk memimpin Kabupaten Malang," kata Gus AMI dalam videonya.

Dia percaya bahwasanya Hj Lathifah Shohib mampu membawa Kabupaten Malang menjadi lebih baik lagi dan lebih maju. 

"Ibu nyai Lathifah akan berusaha keras memikirkan Kabupaten Malang menjadi kabupaten yang maju dan menjadi terbaik di tingkat Nasional," katanya.

Menurut Gus AMI, Kabupaten Malang memiliki potensi luar biasa. Sehingga harus diurus pemimpin berkualitas dan peduli terhadap rakyat. Hal ini kata dia ada pada diri Hj Lathifah Shohib.

"Untuk kemajuan dan perbaikan Kabupaten Malang yang luar biasa, insyallah Bu Lathifah akan ditugaskan memimpin Kabupaten Malang," katanya.

Maka dari itu, Gus AMI memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malang agar dapat mendukung Hj Lathifah Shohib pada Pilbup Malang 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES