Peristiwa Daerah

Gubernur Olly Berharap Proyek RSUD Provinsi Sulut Selesai Tepat Waktu

Jumat, 14 Agustus 2020 - 10:08 | 42.93k
Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE Mengunjungi Persiapan Proyek RSUD Provinsi Sulut Tahap Finishing.Jumat (14/08/2020). (FOTO: Herry Dumais/TIMES Indonesia)
Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE Mengunjungi Persiapan Proyek RSUD Provinsi Sulut Tahap Finishing.Jumat (14/08/2020). (FOTO: Herry Dumais/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MANADO – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE bersyukur sekali dan sekaligus berharap pengerjaan proyek RSUD Provinsi Sulut bisa selesai tepat waktu. Hal tersebut disampaikan Gubernur Olly saat menghadiri topping off (proses yang menandakan bahwa kegiatan kontruksi telah memasuki tahap finishing,red) RSUD Provinsi Sulut di Manado, Jumat (14/08/2020).

Gubernur Olly mensyukuri proyek pembangunan RSUD Provinsi Sulut bisa dapat selesai tepat waktu. "Kita bersyukur kepada Tuhan yang sudah menghantar kita ke sini dalam rangka acara topping off pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Sulawesi Utara dan juga tentunya kita mengharapkan agar supaya pembangunan ini bisa cepat selesai sehingga cepat kita bisa manfaatkan,saya sangat mengharapkan kalau ini bisa tepat waktu," kata Gubernur Olly.

Gubernur-Sulut-2.jpg

Dia menambahkan, jika proyek RSUD tepat waktu, bakal menunjang ketersediaan infrastruktur dan fasilitas pelayanan kesehatan dasar yang sesuai SPM kesehatan dan terwujudnya akses pelayanan kesehatan sulut yang berkualitas.

"Saya kira menjadi perhatian ini supaya bisa cepat selesai tepat waktu,karena masyarakat sulut sangat mengharapkan kondisi ini bisa selesai dengan baik, jadi saya kira ini saja yang saya harapkan mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik," tandasnya.

Gubernur-Sulut-3.jpg

Sebagai informasi, RSUD Provinsi Sulawesi Utara akan beroperasi sebagai rumah sakit rujukan provinsi serta menjadi RSUD dengan unggulan pusat pelayanan penyakit ginjal dan tumbuh kembang di Sulawesi Utara,bahkan nantinya di Indonesia Timur.

Selain Gubernur Olly, acara Topping Off RSUD Provinsi Sulut turut dihadiri Ketua TP-PKK Sulut ibu Rita Dondokambey Tamuntuan, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, General Manager PT.PP (Persero)TBK Yudi Setiwan, dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES