Pemerintahan

Temui Bupati Musirawas, KPU Musirawas Siap Launching Pilkada

Kamis, 13 Agustus 2020 - 18:45 | 30.28k
KPU Musirawas audiensi dengan Bupati Musirawas (FOTO: Ali Akbar Saukani/ TIMES Indonesia)
KPU Musirawas audiensi dengan Bupati Musirawas (FOTO: Ali Akbar Saukani/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Bertempat di Ruang Rapat Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musirawas, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Musirawas (KPU Musirawas) melakukan  audensi bersama Bupati H Hendra Gunawan. Kamis (13/8/2020).

Hal itu dilakukan guna mempersiapkan Peluncuran pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten yang berslogan bumi Lan Serasan Sekantenan tersebut.

Ketua KPU Musirawas (Mura), Anasta Tias mengungkapkan bahwa peluncuran Pilkada Mura akan digelar pada Sabtu 15 Agustus 2020.

"Hari ini kami bertemu dengan pak bupati untuk berkordinasi, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya kita untuk memperkenalkan sekaligus mempublikasi agar seluruh masyarakat tahu meluncurkan pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas tahun 2020. Kegiatan ini dipusatkan di Taman Beregam Muara Beliti, "terangnya.

Sementara itu, Bupati H Hendra Gunawan mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan itu. Ia berharap agar kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

"Jika ada hal-hal yang diperlukan untuk pelaksanaan, pihak KPU terkait dapat berkordinasi dengan jajaran dinas terkait," pungkas Bupati Musirawas saat menemui KPU Musirawas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES