Peristiwa Daerah

Ramah Tamah dengan Veteran, Bupati Magetan Suprawoto: Mohon Bimbingannya

Kamis, 13 Agustus 2020 - 17:17 | 29.21k
Bupati Magetan Suprawoto saat melakukan pemotongan tumpeng di Pendopo Surya Graha, Kamis (13/8/2020). (Foto: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)
Bupati Magetan Suprawoto saat melakukan pemotongan tumpeng di Pendopo Surya Graha, Kamis (13/8/2020). (Foto: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 75 Kemerdekaan Republik Indonesia (Kemerdekaan RI) yang diperingati setiap 17 Agustus, Pemkab Magetan menggelar ramah tamah bersama para veteran di Pendapa Surya Graha, Kamis (13/8/2020). "Beliau-beliau sudah mewariskan kemerdekaan, kewajiban kita adalah untuk mengisi," ujar Bupati Magetan Suprawoto.

Bupati-Magetan-b.jpg

Menurut bupati, acara ini merupakan wujud penghormatan terhadap jasa-jasa para pahlawan atau pejuang kemerdekaan. Kemudian, untuk meneladani nilai-nilai kepahlawanan untuk meneruskan perjuangan membangun bangsa dan negara. 

"Untuk seluruh perintis kemeerdekaan kami mohon bimbingannya. Jewer kami kalau kami menyimpang," ucap bupati.

Bupati-Magetan-c.jpg

Dalam kesempatan ramah tamah itu, juga dilakukan pemotongan tumpeng serta pemberian tali asih kepada perwakilan veteran atau perintis kemerdekaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto didampingi Ketua DPRD Magetan Sujatno. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES