Adv

Menu Baru Ethnic Cafe & Resto Banjarnegara Kian Menggoda Selera

Kamis, 13 Agustus 2020 - 17:03 | 234.01k
Ethnic Cafe & Resto 2 Banjarnegara berada di jantung kota jadi mudah dijangkau. (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
Ethnic Cafe & Resto 2 Banjarnegara berada di jantung kota jadi mudah dijangkau. (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARAEthnic Caffe & Resto 2 di Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah kini menyajikan menu tradisional  dan internasional lho. Banyak menu pilihan bagi penikmat kuliner sejati. Yuk kita lihat apa sih yang menarik dari cafe ini.

Kalau dihitung dengan jari ada puluhan menu pilihan. Sebab Etnich Caffe & Resto kini didukung Oriental 99, spesial masakan seafood dan Ngene Cofee Cabang Purwokerto sebagai spesialis kopi.

Lokasinya kafe ini terbilang strategis lho, karena berada di pusat Kota Banjarnegara, tepatnya di Jl Bambang Sugeng No 31 atau Kompleks eks Stasiun Banjarnegara.

Ethnic-Cafe--Resto-2-Banjarnegara-b.jpg

Subur Wahyudi atau biasa dipanggil Mas Yudi, sebagai pemilik Ethnic Caffe & Resto 2 Banjarnegara menyampaikan restonya baru-baru ini melaunching menu nusantara yang fenomenal dan sehat dikonsumsi untuk usia di atas 50 tahun.

Sekarang ada menu baru yang bisa dinikmati bareng keluarga atau teman sejawat, seperti Sego Mangut Sidat/Pelus, Sego Bakul Pecak Gurameh, Sego Jagung Uraban Jui  dan Sego Liwet Ayam Ingkung.

Nah ini dia daftar menu baru Ethnic Caffe & Resto :

  1. Sego Mangut Sidat/Pelus. Harga Rp 100.000, porsi untuk 4 Orang. Terdiri dari Nasi satu bakul, mangut sidat, tahu tempe, lalap sambel dan cak kangkung ati.
  2. Sego Bakul Pecak Gurameh Harga Rp 125.000 Porsi untuk 3 orang, terdiri dari nasi satu bakul, Pecak Gurameh, lalap sambel, tahu tempe dan tumis genjer.
  3. Sego Jagung Uraban Jui Harga Rp 60.000, porsi 4 orang, terdiri dari nasi satu bakul, ikan asin, kalo sambel, tahu tempe dan urapan dan
  4. Sego Liwet Ayam Ingkung, Harga Rp 135.000. Porsi 4  orang. terdiri dari nasi satu bakul, ayam Ingkung 1 ekor lalap sambel, tahu tempe dan urapan.

Kemudian ada 4 menu istimewa Ethnic Caffe & Resto yakni sate kelinci salah satu menu istimewa dari menu favorit lainnya, sop iga,  bebek bakar dan rica-rica mentok.

Dan masih ada menu alternatif lain seperti aneka masakan ikan laut ala Oriental 99 Purwokerto khusus sajikan masakan seafood. Jika ingin menikmati secangkir kopi, di sini ada Ngene Cofee dengan beragam rasa dan jenis kopi kualitas unggulan.

Ethnic-Cafe--Resto-2-Banjarnegara-c.jpg

Berikut adalah daftar menu paket  Nasi Box berikut harganya. Menu makanan. Paket Nila Rp 22.000,  paket Lele Rp 15.000, paket ayam kampung Rp 28.000.  Peket bebek 29.000. Paket hemat Ayam 1 Rp 13.000,  peket hemat ayam 2 Rp 15.000. Paket ayam 2 Rp 17.000 dan paket ayam geprek Rp 14.000.

Untuk reservasi Ethnic Caffe & Resto, Anda bisa contak nomor telp/ washaap  0813 9154 5444 (Yudi). Anda juga bisa pesen menu sajian dan tempat duduk sesuai keinginan. Disediakan juga tempat lesehaan untuk kapasitas 40 orang berikut sound system. Jadi pas untuk rapat atau persentasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES