News Commerce

Tanpa Ribet, Pesan Kamar di Indoluxe Hotel Jogjakarta via Whatsapp Direct Booking

Kamis, 13 Agustus 2020 - 16:15 | 85.44k
Flyer Whatsapp Direct Booking Indoluxe Hotel Jogjakarta for TIMES Indonesia
Flyer Whatsapp Direct Booking Indoluxe Hotel Jogjakarta for TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pada era yang serba cepat dan antiribet ini, segala sesuatu dilakukan dengan cara yang paling mudah. Seperti Indoluxe Hotel Jogjakarta yang menawarkan fitur memesan kamar hotel untuk momen liburan bersama keluarga maupun perjalanan bisnis via Whatsapp Direct Booking.

Public Relations Indoluxe Hotel Jogjakarta, Marcelina Mayang Asriani mengatakan Whatsapp Direct Booking melengkapi Mobile Application Indoluxe Hotel Jogjakarta dan Website Direct Booking dengan memberikan banyak keuntungan bagi para tamu, karena diterima langsung oleh tim reservasi dengan jaminan harga terbaik paling update.

Ia menyarankan bagi para tamu untuk dapat melakukan pemesanan kamar melalui Whatsapp Direct Booking ketika kesulitan untuk booking melalui Website ataupun aplikasi.

"Permasalahan yang sering muncul karena jaringan internet, karenanya kami berikan pilihan termudah dan tercepat melalui Whatsapp Direct Booking," kata Mayang melalui rilis yang diterima TIMES Indonesia, Kamis (13/8/2020).

Menurutnya dengan Whatsapp Direct Booking para tamu memiliki kesempatan untuk menerima promosi-promosi harga menarik yang sedang berlaku di Indoluxe Hotel Jogjakarta, yang merupakan hotel berbintang 4 di Jalan Palagan Tentara Pelajar, No. 106, Sleman, Yogyakarta.

Indoluxe Hotel Jogjakarta memiliki total 200 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe kamar Superior, Deluxe, Deluxe Family, Junior Suite, Executive Suite, Presidential Suite. Pemesanan kamar lebih mudah dan cepat dengan Whatsapp Direct Booking +62 812 2979 6051 atau +62 822 4266 5986,"  tutup Mayang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES