Entertainment

Ricky Perdana-Chaca Thakya Bersyukur Atas Kelahiran Anak Pertama

Kamis, 13 Agustus 2020 - 13:27 | 68.36k
Moment kebahagiaan Ricky Perdana dan Chaca Thakya setelah melahirkan. (Foto: instagram ChacaThakya15
Moment kebahagiaan Ricky Perdana dan Chaca Thakya setelah melahirkan. (Foto: instagram ChacaThakya15

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kelahiran anak merupakan anugerah dan kebahagiaan bagi setiap orang tua, hal bahagia ini dirasakan oleh pasangan selebriti Ricky Perdana dan istrinya Chaca Thakya.

Chaca Thakya baru saja melahirkan anak pertamanya di RSIA Vitalaya. anak dengan jenis kelamin laki-laki ini lahir dengan berat 3 kilogram dan tinggi 48 centimeter.

Hal ini diketahui dari unggahan sosial media Instagram @chacathakya15. Dalam captionnya Chaca bersyukur atas kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Xavier Shaquille Perdana.

"Alhamdulillah terimakasih yaa Allah yaa Rabb telah lahir anak pertama kami Xavier Shaquille Perdana pada rabu, 12 Agustus 2020," ungkap Chaca dalam captionnya, Kamis (13/8/2020).

Sang suami pun mendampingi Chaca selama proses persalinan berlangsung, momen kebahagiaan ini diabadikan melalui foto-foto yang diambil oleh nafas pertama birth documentary.

Dalam proses persalinannya, dibantu oleh dokter, suster dan bidan di RSIA Vitalaya.

"Terimakasih kepada dokter Adella yg telah membantu persalinan anak kami.. juga dokter, bidan, suster yg membantu persalinan anak kami td pagi di @rsiavitalaya," tulis Chaca.

Di akhir, Chaca Thakya mengucapkan kepada teman-teman atas doanya. "Terima kasih juga buat tmn2 yg sudah mendoakan," ujar istri dari Ricky Perdana ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES