Peristiwa Daerah

Pasca Kebakaran, Kelurahan Tanjung Laut Indah Bangun Posko Tanggap Darurat

Rabu, 12 Agustus 2020 - 22:37 | 32.31k
Posko kebakaran Kelurahan Tanjung Laut Indah. (Foto: Fajri/TIMES Indonesia)
Posko kebakaran Kelurahan Tanjung Laut Indah. (Foto: Fajri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANGKelurahan Tanjung Laut Indah, Kecamatan Bontang Selatan, mendirikan posko untuk korban kebakaran yang terjadi di kawasan padat penduduk Rawa Indah, Rabu (12/08/2020). Posko tersebut berada tidak jauh dari lokasi kebakaran.

“Musibah ini terjadi pada Rabu dini hari, sekitar pukul 03.00 Wita,” ucap Lurah Tanjung Laut Indah, Muhammad Adnan, saat ditemui dilokasi kejadian, Rabu (12/8/2020).

Dari data sementara, kata Adnan, untuk rumah yang terbakar di RT 15 ada 17 rumah, kemudian di RT 33 ada 6 rumah. Dan ada sekitar puluhan warga yang terdampak akibat kebakaran tersebut.

“Kami sengaja mendirikan posko untuk tanggap darurat. Digunakan untuk menerima bantuan. Dan menyalurkan langsung ke korban,” ujarnya.

Dari pantauan Bontang TIMES, hingga sore pukul 16.00 Wita. Sejumlah bantuan seperti makanan, pakaian, sembako, alat kebersihan dan kesehatan terus berdatangan. 

“Alhamdulillah antusiasme warga Bontang dalam membantu korban kebakaran sangat tinggi. Sampai sore ini, sudah dua kali makanan datang ke posko di Kelurahan Tanjung Laut Indah, terakhir dari perusahaan, bawa makan siang untuk warga,” tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES