Politik

Ikuti Rapimnas, DPC Peradi Cilacap Dukung Otto Hasibuan

Rabu, 12 Agustus 2020 - 17:16 | 49.57k
DPC Peradi Cilacap tekad bulat dukung Otto Hasibuan di Rapimnas III tahun 2020. (Foto: Sarijo/TIMES Indonesia)
DPC Peradi Cilacap tekad bulat dukung Otto Hasibuan di Rapimnas III tahun 2020. (Foto: Sarijo/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAPDPC Peradi Cilacap, hari ini sedang mengikuti Rapimnas Peradi tahun 2020 yang digelar dalam bentuk video conference (vicon) di Sekretariat KONI Jl Dr Soetomo, Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (12/8/2020).

Rapimnas yang diikuti pengurus DPC Peradi Cilacap, yakni Ketua DPC Peradi Cilacap, Sarijo SH MH MKn, Sekretaris DPC Rabun Edi Ismanto SH MH, dan Bendahara DPC Moch Nabawi SH MH, serta dan Wakil Ketua 2 Edi Sarwono SH MH.

Hadir pula Ketua Dewan Penasihat DPC Peradi Cilacap, Bambang Sri Wahono SH SpN MH.

Agenda Rapimnas hari ini membahas pelaksanaan Munas ke depan, termasuk masukan-masukan dari masing-masing  DPC seluruh Indonesia.

"Kita menghendaki pelaksanaan Munas dilakukan secara tatap muka dengan memperhatikan protokol kesehatan, dan peserta utusan dari masing-masing DPC KSB (ketua, sekretaris, bendahara)," kata Sarijo.

Apabila Munas 2020 dilaksanakan secara virtual atau online akan mengalami kelemahan-kelemahan, khususnya dalam pemilihan ketua umum.

"Dan DPC Peradi Cilacap tetap mendukung dan mengusulkan Prof Dr Otto Hasibuan SH MM sebagai calon tunggal Ketua Umum DPN Peradi," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Cilacap

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES