Gaya Hidup

Yoshinori Ono Mundur dari Game Capcom Street Fighter

Rabu, 12 Agustus 2020 - 15:54 | 56.99k
Brand manager dan executive producer Street Fighter Yoshinori Ono mengundurkan diri dari Capcom. (Foto: Youtube)
Brand manager dan executive producer Street Fighter Yoshinori Ono mengundurkan diri dari Capcom. (Foto: Youtube)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Brand manager dan executive producer Street Fighter Yoshinori Ono mengundurkan diri dari Capcom. Yoshinori mundur setelah bekerja selama 27 tahun di perusahaan game Capcom.

Sebagai informasi, Yoshinori Ono awalnya merupakan seorang produser musik untuk game. Ia juga dikenal sebagai sosok yang membawahi game ikonik Capcom Street Fighter. Pada tahun 2011, Yoshinuri menjabat Executive Producer dan Brand Manager Street Fighter. 

"Saya telah bersama Street Fighter sejak waktu lama, mengalami masa keemasan, masa buruk, bahkan masa yang tak dikenal," tulis Ono melalui akun Twitternya.

Yoshinori menyampaikan setelah bekerja hampir 30 tahun di Capcom, ia ingin meninggalkan perusahaan ini pada musim panas mendatang. 

"Ini artinya saya akan mengundurkan diri dari posisi saya sebagai brand manager untuk bermacam judul game Capcom, termasuk Street Fighter," tambahnya.

Selain Street Fighter, Yoshinori merupakan produser di game Dead Rising, dan Monster Hunter Frontier Online. Ia menyampaikan bahwa dia tidak mengetahui orang yang akan jadi penggantinya, namun kemungkinan besar produser Street Fighter 5 yakni Shuhei Matsumoto. 

Setelah menyampaikan pengunduran diri, Yoshinori Ono berpesan pada generasi baru staf Capcom, untuk melanjutkan brand Street Fighter dan memimpin World Warriors. Yoshinori berharap generasi baru Capcom nantinya mampu membuat Street Fighter menjadi luar biasa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES