Pendidikan New Normal Life 2020

Dinas Pendidikan Jombang Tunggu Intruksi Bupati untuk Pembelajaran Tatap Muka

Rabu, 12 Agustus 2020 - 14:37 | 48.44k
Rapat Persiapan pembelajaran Tatap Muka di Aula Disdikbud Kabupaten Jombang. (foto: Disdikbud Jombang For TIMES Indonesia)
Rapat Persiapan pembelajaran Tatap Muka di Aula Disdikbud Kabupaten Jombang. (foto: Disdikbud Jombang For TIMES Indonesia)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, JOMBANGDinas Pendidikan dan Kebudayaan Jombang tengah mempersiapkan proses pembelajaran dengan tatap muka sesuai kurikulum darurat Covid-19. Ini menyusul keputusan pemerintah untuk memperbolehkan pembelajaran tatap muka dimasa Covid-19 di wilayah zona kuning dan zona hijau. Saat ini, Jombang masuk dalam zona kuning.

"Sesuai Revisi Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri, yakni Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan dan Menteri Dalam Negeri, satuan pendidikan yang yang berada pada zona hijau dan kuning diperbolehkan melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan persetujuan pemerintah daerah dan kepala sekolah. Kita sudah menggelar rapat untuk persiapan itu," tutur Agus Purnomo Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang kepada TIMES Indonesia (12/8/2020).

Rapat Persiapan Pembelajaran Tatap Muka digelar Rabu pagi di Aula 1 Disdikbud Jombang. Peserta rapat lengkap dari unsur PAUD sampai SMP.  Mulai dari Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS), Penilik dan Pengawas Sekolah, Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian serta Kepala Bidang lingkup Disdikbud Jombang.

"Kalau untuk pelaksanaannya, kami masih menunggu intruksi dari Bupati Jombang,"   ucapnya mengenai kesiapan Dinas Pendidikan Jombang menggelar pembelajaran tatap muka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES