Peristiwa Daerah

BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta Sudah Tercatat di OJK dan LPS

Rabu, 12 Agustus 2020 - 14:17 | 251.08k
Direktur Utama BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta, Joko Riswanto SE. (FOTO: Fajar Rianto/TIMES Indonesia)
Direktur Utama BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta, Joko Riswanto SE. (FOTO: Fajar Rianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Bagi Joko Riswanto SE, lembaga keuangan bukan hal yang asing lagi. Sebelum menjabat sebagi direktur utama BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta, Joko mengawali karirnya di Bank Nusamba tahun 1990 hingga tahun 2010.

Kemudian, sejak tahun 2010 dirinya di percaya memimpin BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta hingga sekarang. Di bawah kepemimpinannya lembaga keuangan ini terus berkembang pesat. Bahkan, kini telah menempati gedung miliknya sendiri dan meraih berbagai prestasi bidang perbankan.

Secara berturut-turut selama tujuh tahun, BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta mendapatkan penghargaan dari Info Bank Syariah Institution Awards serta dua kali meraih Golden Award.

"Tahun 2019 lalu, dari 159 BPRS. Menurut penilaian Info Bank tadi BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta termasuk salah satu dari 67  BPRS yang berhasil meraih predikat “Sangat Bagus”, ungkapnya., Rabu (12/8/2020).

Karena itu, Joko Riswanto menjamin kualitas pelayanan BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta memang tidak perlu diragukan lagi. Begitu pula soal jaminan keamanan uang simpanan para nasabahnya.

Proses pendirian BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta ini dimulai Agustus 2007 dan telah mendapatkan perijinan dari Bank Indonesia sejak 25 Februari 2010.  PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Mitra Harmoni Yogyakarta merupakan perusahaan yang bergerak di sektor jasa keuangan dan menjalankan kegiatannya berdasarkan prinsip-prinsip Syariah.

Joko menjelaskan, BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta adalah Bank Syariah yang Terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, lembaganya sudah masuk dalam penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Sebagai lembaga keuangan swasta, BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dan masyarakat yang membutuhkan. Baik secara profesional maupun berkesinambungan serta memasyarakatkan jasa-jasa perbankan syariah kepada masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES