Olahraga

Dapat Lampu Hijau Kelola Stadion Gajayana, Arema FC Siap Bantu Tingkatkan PAD

Rabu, 12 Agustus 2020 - 13:40 | 29.86k
Wali Kota Malang Sutiaji. (foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Wali Kota Malang Sutiaji. (foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dorongan DPRD Kota Malang agar Stadion Gajayana dikelola oleh Arema FC mendapatkan lampu hijau dari Wali Kota Malang Sutiaji. Hanya saja pengesahan pengelolaan tersebut masih membutuhkan beberapa proses.

“Sudah lama pengajuannya. Tentu akan kami tata regulasinya seperti apa, karena ini fasilitas umum. Kalau diserahkan ke pihak ketiga, seperti apa nanti mekanismenya misalkan ada pihak lain yang ingin memakai stadion,” ungkap Sutiaji.

Di sisi lain, manajemen Arema FC mengaku siap jika nantinya pengelolaan Stadion Gajayana akan diserahkan pada manajemen klub dengan julukan Singo Edan tersebut.

Namun hal utama yang paling penting adalah ikut membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) jika nanti memang benar-benar mengelola Stadion Gajayana.

“Kami juga berkomitmen soal peningkatan PAD (Pendapatan Asli Daerah) Kota Malang, melakukan pemeliharaan stadion, dan meningkatkan benefit stadion,” ungkap media officer Arema FC Sudarmaji.

Meski dalam beberapa kesempatan menggunakan Stadion Gajayana sebagai pertandingan resmi, namun selama ini Stadion Gajayana lebih banyak digunakan sebagai tempat latihan. Jika pengelolaan sepenuhnya dilakukan oleh Arema FC maka tidak menutup kemungkinan tempat latihan akan terpusat di Stadion Gajayana.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES