Peristiwa Nasional Bencana Nasional Covid-19

Sejumlah ASN Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kantor Kemenkumham Tutup

Rabu, 12 Agustus 2020 - 12:55 | 53.59k
Kementerian Hukum dan HAM menutup sementara Gedung Eks Sentra Mulia di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. (FOTO: kabar24)
Kementerian Hukum dan HAM menutup sementara Gedung Eks Sentra Mulia di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. (FOTO: kabar24)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sejumlah ASN Direktorat Jenderal Imigrasi positif Covid-19, Kementerian Hukum dan HAM menutup sementara Gedung Eks Sentra Mulia di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kemenkumham RI menutup kantor selama satu minggu, sejak Rabu (12/8) sampai dengan Jumat (21/8/2020) nanti.

Berdasarkan surat resmi yang diterima oleh TIMES Indonesia, yang diterbitkan Setjen Kemenkumham, seluruh pimpinan tinggi dan ASN yang melaksanakan tugas kedinasan di seluruh area Gedung Kemenkumham diharuskan bekerja dari rumah.

“Aktivitas di gedung Kementerian Hukum dan HAM sementara waktu ditutup mulai tanggal 12 sampai 21 Agustus 2020 guna proses penyemprotan disinfektan,” kata Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Bambang Rantam Sariwanto, Rabu (12/8/2020).

Tidak hanya itu, seluruh pimpinan tinggi dan ASN yang bekerja di Gedung Kemenkumham juga diminta untuk melaksanakan tugas Work From Home (WFH).

Akan tetapi, para pejabat tinggi dan ASN yang WFH tetap melakukan absensi mandiri dan mengerjakan tugas dinas sesuai perintah atasan langsung.

Saat dikonfirmasi, Kabag Humas Ditjen Imigrasi Kemenkumham RI, Arvin Gumilang mengatakan bahwa surat tersebut adalah benar adanya. “Iya itu suratnya betul,” ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES