Gaya Hidup

Gamer Indonesia Temukan Jodoh Lewat Game PUBG

Rabu, 12 Agustus 2020 - 02:21 | 1.15m
Pasangan gamer PUBG, Muhammad Fauzan dan Nguyen Xuan Mai. (Foto: Instagram)
Pasangan gamer PUBG, Muhammad Fauzan dan Nguyen Xuan Mai. (Foto: Instagram)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Zaman sekarang hobi tak hanya bisa dengan mudah dijadikan lahan meraup penghasilan. Namun juga bisa menjadi ajang menemukan jodoh. Hal inilah yang dialami seorang pemuda Indonesia bernama Muhammad Fauzan, yang menikah dengan perempuan Vietnam bernama Nguyen Xuan Mai saat bermain game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG)  Mobile melalui ponselnya.

Melalui akun Instagram @fauzan.me, Fauzan membagikan kisah cintanya ke media sosial. Fauzan mengatakan, dirinya bertemu dengan seorang perempuan bernama Nguyen Xuan Mai saat bermain game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) melalui ponselnya. Seiring waktu, benih cinta mulai tumbuh di antara keduanya.

Perjuangan cinta meraka pun penuh perjuangan. Perempuan berdarah Vietnam itu rela terbang dari Washington DC, Amerika Serikat, demi bertemu dengan Fauzan di Jakarta, Indonesia.

Tak sampai di situ, Nguyen juga memantapkan hati memeluk Agama Islam dan akhirnya menikah dengan Fauzan. Kini, keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Haris.

"Ketemu di pubgm. Jauh-jauh dari Washington DC ke Jakarta hanya demi ketemu. Kemudian dia masuk islam biar kami bisa nikah. Sekarang kami sudah dikaruniai anak. Terima kasih istriku @maixnguyen3820," tulis Fauzan, Minggu (9/8/2020).

Kedua pasangan pecinta game online ini rajin membagikan aktivitas keluarganya melalui media sosial masing-masing. Nguyen sendiri juga banyak mengunggah foto-foto dirinya saat merawat anak serta saat mengenakan hijab.

Sekarang pasangan gamer PUBG, Muhammad Fauzan dan Nguyen Xuan Mai telah berdua hidup dengan bahagia, bahkan sudah dikaruniai anak. Baru-baru ini, Nguyen Xuân Mai merayakan ulang tahun Fauzan bersama anaknya dengan kue lilin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES