Peristiwa Daerah

Sejak Enam Tahun Lalu, Setiap HUT Arema FC ASN Pemkot Batu Pakai Kostum Aremania

Selasa, 11 Agustus 2020 - 18:55 | 22.72k
Pegawai Kecamatan Bumiaji, Kota Batu seluruhnya menggunakan kostum Arema saat bekerja, Selasa (11/8/2020). (Muhammad Dhani Rahman/TIMESINDONESIA).
Pegawai Kecamatan Bumiaji, Kota Batu seluruhnya menggunakan kostum Arema saat bekerja, Selasa (11/8/2020). (Muhammad Dhani Rahman/TIMESINDONESIA).

TIMESINDONESIA, BATU – Sudah sejak enam tahun lalu, Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Batu atau ASN Pemkot Batu setiap HUT Arema FC selalu mengenakan kostum Aremania, kostum khas supporter Aremania/Aremanita, saat bekerja. 

Seperti juga hari ini (11/8/2020), seluruh ASN Pemkot Batu, baik yang bekerja di Balai Kota Among Tani maupun di tiga kecamatan menggunakan kostum Aremania.  

Bahkan tidak sedikit yang menggunakan topi khas supporter Aremania, maupun syal Aremania saat bekerja. Sehingga suasana kantor pun membiru, seperti sedang berada di Stadion Kanjuruhan saat kesebelasan kebanggaan Arema bertanding. 

“Seru sih, ini kan (menggunakan kostum Aremanita) menyemarakkan HUT Arema, biasanya berpakaian rapi pakai batik, sekarang pakai kaos, lebih santai,” kata Elasani, staf Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Pemkot Batu.

Elasani mengatakan dengan menggunakan kostum Aremania seperti menggantikan kesemarakkan HUT Arema FC di luar Pandemi. 

“Sekarang kan tidak boleh ada konvoi atau giat lainnya, dengan kita menggunakan kostum Aremanita, seperti menggantikan kesemarakan HUT Arema seperti tahun-tahun sebelumnya,” ujar Ela.

Seluruh ASN Pemkot Batu ini menggunakan kostum Aremania saat HUT Arema FC ini sesuai dengan instruksi dari Wali Kota yang disampaikan melalui surat edaran yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kota Batu, Drs Zadiem Effisiensi. “Menggunakan kostum Aremania ini bentuk dukungan kita terhadap Arema, sembari mendoakan agar tetap jaya dalam setiap pertandingan yang diikuti,” ujar Kabag Humas Pemkot Batu, Shanti Restuningsasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES