Olahraga

HUT 33 Arema FC, D'Kross Goncang Gedung DPRD Kota Malang

Selasa, 11 Agustus 2020 - 14:02 | 62.42k
Semarak perayaan HUT 33 Arema di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Malang. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Semarak perayaan HUT 33 Arema di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Malang. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Klub musik kebanggaan masyarakat Bumi Arema, D'Kross bersama Swara Narwastu, tampil memukau di gedung DPRD Kota Malang dalam perayaan HUT 33 Arema FC, Selasa (11/8/2020).

Perayaan ulang tahun kali ini cukup berbeda. Kondisi pandemi Covid-19 membuat manajemen dan para Aremania harus menahan diri melaju konvoi dan kegiatan yang menyebabkan kerumunan.

Sidang Paripurna DRPD bersama Wali Kota Malang sejenak tertunda dengan adanya perayaan khusus ulang tahun Arema. Dua patung singa berwarna biru dipasang gagah di depan meja kehormatan.

Semarak-perayaan-HUT-33-Arema-2.jpg

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wali Kota Malang Sutiaji, Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika, General Manager Arema FC Rudi Widodo, tokoh Arema Ovan Tobing dan anggota legislatif dari berbagai partai.

Made mengatakan perayaan ini merupakan wujud apresiasi Pemerintah bersama DPRD terhadap ikon Kota Malang. Arema kata Made tidak sebatas klub sepak bola yang dibanggakan tapi juga Salam Satu Jiwa Aremania yang terus menggelora.

Semarak-perayaan-HUT-33-Arema-3.jpg

"Saya minta manajemen Arema dan Tokoh Arema juga diundang di sini. Bersama-sama merayakan HUT," tutur Made.

Nyanyian lagu-lagu Arema menjadi pembuka dipimpin personel D'Kross. Kostum Arema dan atribut lengkap membiru di ruang sidang paripurna DPRD Kota Malang. D'Kross memimpin para pejabat bernyanyi dan melakukan syukuran atas HUT 33 Arema FC. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES