Indonesia Positif

Ansor Jambon Ponorogo Tetap Dzikir dan Shalawat dengan Protokol Covid-19

Senin, 10 Agustus 2020 - 21:03 | 65.38k
PAC GP Ansor Jambon menggelar Majelis Dzikir dan Shalawat (MDS) Rijalul Ansor dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (FOTO: Khoirul Nizam Muhammad/TIMES Indonesia)
PAC GP Ansor Jambon menggelar Majelis Dzikir dan Shalawat (MDS) Rijalul Ansor dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (FOTO: Khoirul Nizam Muhammad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – PAC GP Ansor Jambon, Ponorogo tetap menggelar rutinan dalam rangka mempererat tali silaturahim sesama anggota Ansor dan Banser. Salah satunya, melalui kegiatan Majelis Dzikir dan Shalawat (MDS) Rijalul Ansor pada Senin malam (9/8/2020).

Ketua PAC GP Ansor Jambon, Amroni menjelaskan, pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 saat penyelenggaraan Rijalul Ansor. "Misalnya, memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan. Majelis dzikir dan shalawat ini sudah menjadi rutinitas kami setiap bulan, dan saat ini giliran di Desa Sidoharjo," katanya kepada TIMES Indonesia.

Ansor-Ponorogo.jpg

Dia bersyukur meski di masa pandemi Covid-19, anggota Ansor dan Banser yang hadi banyak dan mereka mematuhi anjuran protokol kesehatan. Selain menjalankan agenda rutin, para pengurus dan anggota juga menggelar musyawarah membahas beberapa hal penting saat ini.

"Rutinan melalui majelis dzikir dan shalawat seperti ini sangat penting, bagi Ansor dan Banser, agar selalu kompak, maju dan banyak generasi yang tertarik ikut bersama kami. Karena ini kegiatan positif bagi generasi muda. Kami akan terus bertekad untuk menjadi generasi yang bermanfaat bagi semuanya," papar Amroni. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-14 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES