Peristiwa Daerah

Memakai Jersey, Lima Ustaz Khataman Alquran di HUT 33 Arema FC

Selasa, 11 Agustus 2020 - 09:31 | 30.89k
Khataman Al Quran di kantor Arema FC (FOTO: Ovan Setiawan l/TIMES Indonesia)
Khataman Al Quran di kantor Arema FC (FOTO: Ovan Setiawan l/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Rangkaian kegiatan HUT 33 Arema FC resmi  digelar oleh manajemen Arema FC. Puncak kegiatan pada Selasa (11/8/2020), dengan agenda khataman Alquran yang diadakan di Kantor Arema FC Jalan Pandjaitan no 42 Kota Malang.

Dalam khataman Alquran yang digelar mulai pukul 08.00 WIB tersebut menghadirkan 5 ustaz yang memakai jersey Arema FC berwarna putih.

"Alhamdulillah hari ini kita banyak panjatkan puji syukur karena tepat 33 tahun lalu Arema berdiri," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Dalam kesempatan tersebut, sebelum dimulainya khataman nama-nama pendiri dan pejuang Arema FC yang telah gugur disebutkan satu persatu untuk dibacakan doa. Diantaranya adalah almarhum  Acub Zaenal dan Lucky Andrianda Zaenal (Sam Ikul) serta pendiri-pendiri tim Singo Edan yang sudah berpulang.

"Semoga amal ibadah beliau-beliau yang sudah berjasa dalam berjuang demi berdirinya Arema serta  eksistensi Arema diterima oleh Allah SWT" imbuhnya.

HUT 33 Arema FC di tahun ini memang dirayakan dengan berbeda. Tidak ada agenda konvoi dari manajemen Arema FC karena situasi Pandemi Covid-19, agenda yang sudah diadakan adalah konser virtual dan bakti sosial. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES