Gaya Hidup

Nyaman dan Aman, Bluebells Hotel Malang Pilihan Tepat untuk Meeting Private

Senin, 10 Agustus 2020 - 23:00 | 69.47k
Suasana meeting room di Hotel Bluebells. (FOTO: Dokumentasi Hotel Bluebells)
Suasana meeting room di Hotel Bluebells. (FOTO: Dokumentasi Hotel Bluebells)

TIMESINDONESIA, MALANG – Anda yang sedang mencari tempat meeting private dengan suasana kondusif di tengah pandemi bisa menjatuhkan pilihan kepada Bluebells Hotel. Hotel  yang ada di Jalan Kedawung, Kota Malang, Jawa Timur menyediakan segala fasilitas yang dibutuhkan agar rapat bisa berjalan optimal.

"Kami menyediakan web meeting private untuk 30 orang di Dalem Ageng Hall Bluebells," ucap Yulia selaku Manager Hotel Bluebells

Demi menunjang konsep web meeting private, Bluebells menyiapkan handycam dan kecepatan bandwith hingga 100 Mbps. Alhasil, akses jaringan internet semakin kuat.

Hotel-Bluebells-2.jpg

Ruangan meeting yang disediakan juga memenuhi standarisasi protokol kesehatan. Pihak Bluebells juga tak lupa untuk selalu melakukan penyemprotan disinfektan. Hal ini ditujukan agar ruang meeting tetap steril.

Selain itu, Bluebells juga memberikan memberikan fasilitas proyektor dan sound untuk kelancaran dalam meeting dan berbagai macam durasi meeting. Hal ini akan membuat meeting menjadi santai, karena durasi waktu yang lama.

"Kami menyediakan durasi waktu, mulai dari halfday hingga fullday " ucap Yulia

Harga yang ditawarkan oleh Bluebells juga sangat menarik. Anda jangan khawatir soal harga karena sangat ramah di kantong.

"Kami mematok harga web meeting, mulai dari 175 ribu/pax hingga 385 ribu/pax. Harganya tergantung pada fasilitas yang ditawarkan," kata Yulia

Bluebells pastinya memberikan pelayanan coffee break dalam setiap acara meeting dengan varian 3 - 4 macam snack, teh, kopi, dan jus.

Untuk pilihan paket makan yang disiapakan oleh Bluebells, yaitu tradisional Jawa, tradisional Bali, western dan oriental. Tentunya, semangat untuk bekerja semakin meningkat karena makanan yang telah disediakan.

Anda yang ingin web meeting private dan mendapatkan pelayanan terbaik, langsung saja booking di Bluebells Hotel. Efektivitas & produktivitas dalam meeting akan terasa dan kerja jadi lancar. Yuk cek selengkapnya di instagram @bluebellshotels / WA 081 330 729 748. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES