Olahraga

HUT 33 Arema FC, Ketua Umum PSSI Doakan Berprestasi

Selasa, 11 Agustus 2020 - 00:18 | 61.27k
Ketum PSSI, Moch Iriawan (Foto: pssi.org)
Ketum PSSI, Moch Iriawan (Foto: pssi.org)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tokoh-tokoh besar ikut memberikan ucapan selamat atas HUT 33 Arema FC, tak terkecuali Ketua Umum PSSI, Moch Iriawan yang ikut memberikan semangat pada HUT ke 33 Arema FC ini.

“Selamat hari jadi ke 33 untuk Arema FC, tim Singo Edan yang telah mengukir sejarah di pentas sepak bola nasional,” ungkap Moch Iriawan melalui video yang diunggah di akun instagram resmi Arema FC seperti yang dikutip oleh TIMES Indonesia.

Pria yang akrab disapa dengan sapaan Iwan Bule itu berharap agar Arema FC  kedepan terus jaya dan berprestasi. “Semoga Arema FC terus berprestasi dan menjadi kebanggaan Malang Raya,” paparnya.

Diakhir ucapannya tersebut, Iwan Bule berpesan kepada Aremania agar mematuhi protokol kesehatan. “Sesuai dengan tema tahun ini, jangan kemana-mana Aremania tapi ada dimana-mana,” tuturnya.

HUT 33 Arema FC kali ini memang digelar berbeda dari sebelumnya, hal itu tidak lepas dari situasi pandemi Covid-19 yang tengah terjadi. Manajemen Arema FC secara resmi mengumumkan beberapa kegiatan HUT 33 Arema FC dengan puncak kegiatan adalah konser virtual yang dilakukan oleh D’Kross. Ucapan selamat mengalir termasuk dari Ketua Umum PSSI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES