Pemerintahan

Kantor Kelurahan Diresmikan, Lurah Tanjung Laut Indah Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Senin, 10 Agustus 2020 - 23:07 | 85.39k
Lurah Tanjung Laut Indah, Muhammad Adnan (empat kanan). (Foto: Adnan for TIMES Indonesia)
Lurah Tanjung Laut Indah, Muhammad Adnan (empat kanan). (Foto: Adnan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Pemerintah Kota Bontang (Pemkot Bontang) belum lama ini meresmikan beberapa gedung pelayanan publik termasuk salah satunya, Kantor Kelurahan Tanjung Laut Indah yang terletak di JL. Pelabuhan, Bontang Selatan. Usai diresmikan, Lurah Tanjung Laut Indah, Muhammad Adnan berkomitmen akan meningkatkan kenyamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Gedung yang baru diresmikan ini harus dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ucap Adnan saat ditemui Bontang TIMES di Kantor Kelurahan, Senin (10/08/2020).

Di kantor kelurahan yang baru itu, Adnan juga mengharapkan kinerja pegawai semakin meningkat. Serta memberikan semangat penuh untuk melayani masyarakat di Kelurahan Tanjung Laut Indah.

“Saya berharap kantor baru ini menjadi semangat baru untuk semua staf-staf yang ada. Agar lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Tak lupa, Adnan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan berpartisipasi sehingga peresmian kantor Kantor Kelurahan tersebut bisa terlaksana.

Kata Adnan, peresmian kantor baru itu seharusnya dilakukan awal bulan Maret lalu. Akibat pandemi Covid-19, peresmian baru bisa dilakukan di bulan Agustus.

Adnan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Tanjung Laut Indah untuk sama-sama memelihara kantor yang baru tersebut sehingga dapat maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat nantinya.

"Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua, maka dari itu saya mengajak seluruh warga tanjung laut indah untuk sama-sama menjaganya," tambahnya.

Pemkot Bontang, melalui Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni meresmikan 6 gedung baru secara bersamaan yang dilakukan di Pasar Tamrin pada Kamis (6/8/2020) lalu. Diantaranya, Kelurahan Tanjung Laut Indah, Pasar Tamrin, Gedung KPU Kota Bontang, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Selatan, UPT Pasar, UPT Pelayanan Perlindungan Perempuan dan Anak dan Kantor Imigrasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES