Olahraga

HUT 33 Arema, Bupati Malang HM Sanusi Berharap Arema Raih Prestasi Gemilang

Senin, 10 Agustus 2020 - 22:21 | 165.65k
Ucapan selamat HUT 33 Arema dari Bupati Malang HM Sanusi. (Foto: Instagram Pemkab Malang)
Ucapan selamat HUT 33 Arema dari Bupati Malang HM Sanusi. (Foto: Instagram Pemkab Malang)

TIMESINDONESIA, MALANGBupati Malang HM Sanusi berharap pada HUT 33 Arema FC kali ini bisa dijadikan momen untuk dapat meraih prestasi gemilang.

"Saya berharap di usia 33 tahun ini tim Arema bisa meraih prestasi gemilang di kancah persepakbolaan di Indonesia," ujar Sanusi, Senin (10/8/2020) malam.

Lebih lanjut dia mengatakan, tim kebanggaan Arek Malang ini telah mendapatkan prestasi membanggakan di persepakbolaan tingkat nasional.

"Berbagai prestasi membanggakan telah berhasil ditorehkan. Tentunya prestasi tersebut diharapkan bisa ditingkatkan," kata politisi PDI Perjuangan ini.

Menurutnya, untuk turut merayakan HUT 33 Arema FC, Pemkab Malang sudah mengeluarkan surat edaran agar ASN memakai atribut Arema.

"Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan saat bertugas, besok ASN wajib memakai kostum Arema untuk merayakan Hari Jadi Arema," ungkapnya.

Selain itu, mantan Anggota DPRD Kabupaten Malang tersebut mengimbau kepada Aremania tidak turun ke jalan alias tidak konvoi karena masih Pandemi Covid-19.

"Bisa dirayakan secara virtual. Karena untuk menghindari wabah virus Corona," kata pria berdomisili di Gondanglegi ini.

Pada momen HUT 33 Arema FC ini Bupati Malang HM Sanusi berterima kasih kepada seluruh tokoh Arema dan Aremania yang telah turut berperan aktif sebagai relawan dalam menanggulangi virus Corona. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES