Pemerintahan

TETO Taiwan Beri Perhatian TKI, Ini Tanggapan Anggota DPRD Jatim Armudji

Senin, 10 Agustus 2020 - 22:01 | 48.14k
Kunjungan perwakilan TETO Taiwan ke ruangan fraksi PDIP DPRD Jatim, Senin (10/8/2020). (Foto: Dok. Armudji)
Kunjungan perwakilan TETO Taiwan ke ruangan fraksi PDIP DPRD Jatim, Senin (10/8/2020). (Foto: Dok. Armudji)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Director General Taipe Economic And Teade Office (TETO), Benson Lin, menemui Anggota DPRD Jatim Fraksi PDIP, Armudji, Senin (10/8/2020). Dalam kunjungannya itu, Benson menyampaikan TETO Taiwan akan selalu berupaya memprihatikan TKI (Tenaga Kerja Indonesia) di Taiwan, utamanya di era pandemi.

Ia mengatakan pihaknya akan memberikan pelayanan yang sama terhadap TKI saat masa pandemi Covid-19. "Hari ini Menteri Kesehatan Amerika Serikat berkunjung ke Taiwan untuk melihat penanganan Covid-19," ujarnya saat melakukan kunjungan dengan Armudji.

Seperti yang sudah diketahui Taiwan termasuk negara paling sukses dalam mengendalikan Covid-19. Dari data yang ada, konfirmasi positif Covid-19 di Taiwan hanya sebesar 480 jiwa, sebanyak 443 sembuh dan 7 jiwa meninggal.

Dalam pertemuan tersebut Armudji menyampaikan terima kasih atas perhatian serta semangat yang diberikan oleh perwakilan TETO Taiwan kepada warga Indonesia khususnya Surabaya. Perwakilan TETO juga menyerahkan bantuan masker kepada Armudji.

"Terima kasih saya akan sampaikan kepada warga Surabaya, Indonesia dan Taiwan memiliki sejarah tersendiri sebagai sahabat dekat, bersama kita saling menguatkan untuk keluar dari masa sulit ini ujar," ujar Armudji.

Tak hanya kali ini saja hubungan antaran TETO Taiwan dengan Armudji sudah terjalin sangat baik, bahkan sejak Armudji menjabat sebagai Ketua DPRD Surabaya. Berbagai bentuk kerjasama sudah pernah dilakukan sepertiga siswa dan studi banding. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES