Politik

Bacabup Hanindhito Daftar Sebagai Pemilih Tetap Pilkada Kediri

Senin, 10 Agustus 2020 - 21:46 | 40.92k
Hanindhito Himawan Pramono bersama istrinya saat mendaftar sebagai pemilih tetap di balai desa Sukorejo. (Foto: Canda Adisurya/TIMES Indonesia)
Hanindhito Himawan Pramono bersama istrinya saat mendaftar sebagai pemilih tetap di balai desa Sukorejo. (Foto: Canda Adisurya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Dengan didampingi istrinya yakni Eriani Annisa, bakal calon bupati pada Pilkada Kediri 2020, Hanindhito Himawan Pramono, mendaftar sebagai pemilih tetap di balai desa Sukorejo Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Senin (10/8/2020).

Pria yang akrab disapa Mas Dhito ini mengungkapkan, sebelumnya ia merupakan warga yang berdomisili di Jakarta. Namun, ayah kandungnya yang sebagai Sekretaris Kabinet Republik Indonesia, Pramono Anung, beserta kakek neneknya asli kelahiran Kediri. 

Mas Dhito menambahkan, keinginan menjadi warga tetap di kediri tidak lain adalah agar ia terdaftar sebagai pemilih saat pemilihan bupati dan wakil bupati kediri pada 9 Desember mendatang, yang juga merupakan bakal calon bupati yang berpasangan dengan Dewi Maria Ulfa sebagai wakilnya.

Mas Dhito pulang ke kampung halamannya di Kediri karena merasa dibutuhkan untuk memimpin Kabupaten Kediri.

"Selain menjanjikan birokrasi yang sehat di Kabupaten Kediri, semoga penyelenggara pemilihan yakni, KPU dapat bekerja secara optimal dan adil,” harao Mas Dhito. 

Hanindhito Himawan Pramono putra Setkab ramono Anung tersebut telah tercatat sebagai warga Desa Sukorejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. Meski demikian, masih terdapat proses lanjutan dari KPU hingga tercatat sebagai pemilih tetap pada Pilkada Kediri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Kediri

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES