Entertainment

Vernita Syabilla Sebut Tak Beri Layanan Prostitusi Online

Senin, 10 Agustus 2020 - 21:34 | 45.91k
Artis FTV Vernita Syabilla (VS). (Foto: Instagram/vernitasyabilla)
Artis FTV Vernita Syabilla (VS). (Foto: Instagram/vernitasyabilla)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Artis FTV Vernita Syabilla (VS) buka suara terkait kasus dugaan prostitusi yang tengah menimpanya. VS menyampaikan bahwa proses pengamanan yang sempat terjadi di Lampung pada 28 Juli 2020. Ia menyampaikan bahwa dalam kunjungan tersebut, tidak melakukan prostitusi online seperti yang dituduhkan.

Ia hanya bekerja untuk menemani seseorang yang hendak bekerja di sana. "Iya itu yang nyambut pengusaha itu temen si S (diduga muncikari) pingin didatangin artis ngobrol makan. Nggak disuruh nyanyi," ungkap Vernita Syabilla yang dikutip dari Detik. 

Vernita Syabilla menyebut pekerjaan yang dilakukannya hanya berlangsung selama beberapa jam. Setelah itu, ia diperbolehkan langsung pulang. Ia pun menegaskan bahwa pekerjaan menemani itu tidak berkaitan dengan layanan yang dituduhkannya. 

"Tapi bukan untuk layani itu. Cuma kayak makan, jalan, Ngobrol bahkan sama si S ini kalau udah beres ngobrol. Karena (dia) suka sama artis cantik, 'setelah itu kamu boleh pulang'," sambung Vernita Syabilla.

Vernita Syabilla menerangkan bahwa pesawat yang digunakannya ke Lampung sampai pada malam hari. Hal itu yang membuatnya harus menginap dan akan pulang pada keesokan harinya. "Akhirnya dibeliin tiket pesawat jam 9 pagi. Nggak sampai sehari ya, paling cuma beberapa jam aja cuma kenalan doang," lanjutnya.

Saat awal ditawarkan pekerjaan itu, Vernita Syabilla mengaku tergiur dengan nominal yang ditawarkan. Sebab ia dibayar Rp 20 juta. Jumlah tersebut cukup tinggi, apalagi saat masa pandemi Covid-19 pemasukannya menurun karena belum ada pekerjaan lain yang datang. Pekerjaan tersebut pun baru kali pertamanya ia ambil. Sebelumnya ia tidak pernah mendapatkan pekerjaan itu. 

"Aku tuh selama lima tahun ini punya pacar dan pacar aku lumayan posesif. Aku tuh nggak boleh kemaja-mana kecuali sama temen-temen aku. Sekarang udah putus, baru putus pas Corona," ungkap Vernita Syabilla.

Seperti diketahui, Vernita Syabilla diamankan oleh Polrestabes Lampung di sebuah kamar hotel bersama seorang pria berinisial S, pada Selasa (28/7/2020) malam. Pada saat itu polisi menemukan alat kontrasepsi di dalam kamar hotel tersebut. Namun Vernita Syabilla membantah alat kontrasepsi itu adalah miliknya. Ia juga menyebut tidak melakukan prostitusi online karena dirinya sedang haid.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES