Entertainment

Sempat Main TikTok Bareng Richard Kyle, Inilah Sosok Putty Erwina

Senin, 10 Agustus 2020 - 15:04 | 95.53k
Presenter Richard Kyle membuka suara terkait video TikTok yang melibatkan Putty Erwina. (Foto: Intipseleb.com)
Presenter Richard Kyle membuka suara terkait video TikTok yang melibatkan Putty Erwina. (Foto: Intipseleb.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Presenter Richard Kyle membuka suara terkait video TikTok yang melibatkan Putty Erwina, setelah hubungan dengan Jessica Iskandar kandas. Hubungan keduanya, Richard Kyle dan Putty Erwina pun sempat ramai menjadi perbincangan warganet.

Sebelumnya, Richard Kyle dan Jessica Iskandar sepakat tak secara gamblang membeberkan alasan di balik berakhirnya hubungan mereka. Setelah itu, di sosial media video Tik Tok Richard Kyle bersama seorang wanita yang diketahui adalah Putty Erwina.

"Aku kayak suprise sih. Ya ketawa lah. Oke, jadi cewek ini aku nggak kenal kan, tapi dia ikut kayak sekretaris ibu yang kerja sama tourism wonderful Indonesia," komentar Richard Kyle dikutip dari YouTube Call Me Mel, Selasa (4/8/2020).

Richard menyampaikan ketika itu, Richard sedang makan dan diminta tolong untuk Tik Tok bersama. "Terus dia masuk kayak gitu kembali (gerakan tiktok) oke thanks, udah cabut, " kata Richard Kyle.

Diketahui, selama ini Jessica Iskandar dan Richard memang tak pernah blak-blakan mengatakan sudah putus. Awal keretakan kisah asmara keduanya bermula dari Richard dan Jessica yang saling unfollow Instagram.
Ichsan Akbar lantas menanyakan kejelasan status Richard saat ini.

Ketika ditanya terkait statusnya saat ini, pria yang memiliki keturunan Australia tersebut mengatakan sedang menutup hatinya.

"Untuk saat ini gue tutup pintu dan kunci dulu," ujarnya.

Pria 32 tahun itu mengatakan dirinya kini sedang menikmati kesendirian.

"Mau fokus sendiri, jadi diri sendiri, lakuin banyak hal, olahraga, back to nature," kata Richard Kyle.

Kemudian, banyak orang yang bertanya terkait dengan Putty Erwina.  Putty Erwina juga dikenal sebagai wanita cerdas. Ia pernah mengenyam pendidikan di Universitas Trisakti jurusan Ekonomi Operation Management. Putty lulus dengan predikat cumlaude dengan nilai IPK 3,5.

Putty Erwina pernah ikut audisi girlband Cherrybelle di tahun 2015. Namun sayang, Putty kala itu belum beruntung lantaran tak lolos audisi. Putty Erwina juga merupakan finalis Putri Pariwisata tahun 2016.

Saat mengikuti kontes Putri Pariwisata 2016, Putty Erwina menjadi wakil dari DKI Jakarta 2. Kini Puttu Erwina pun kerap mempromosikan berbagai tempat wisata di Indonesia. Putri Erwina ternyata pernah menjadi seorang pramugari di maskapai Garuda Indonesia. Ketika itu, wanita yang sempat bermain TikTok Richard Kyle bekerja sebagai pramugari selama dua tahun yakni dari tahun 2018 hingga 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES