Indonesia Positif

75 Persen Karyawan Reaktif, Puskesmas Lawang Kunjungi PT Ragam Rasa Raya

Senin, 10 Agustus 2020 - 08:59 | 284.97k
Giat Follow Up terhadap karyawan di Perusahaan PT. Ragam Rasa Raya. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Giat Follow Up terhadap karyawan di Perusahaan PT. Ragam Rasa Raya. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – UPT Puskesmas Lawang Kabupate Malang melakukan kegiatan follow up terhadap karyawan perusahaan PT Ragam Rasa Raya di Desa Bedali beserta kontak erat atau keluarga yang tinggal satu rumah, Kamis 6 Agustus 2020.  

Kegiatan ini dilakukan karena hampir 75% karyawan perusahaan tersebut didapatkan hasil pemeriksaan rapid test dengan hasil reaktif oleh RS Wava Kepanjen, Rabu 22 Juli lalu yang dilakukan atas inisiatif perusahaan itu sendiri.

Rapid-Tes-2.jpg

Pihak perusahaan melakukan isolasi mandiri bagi karyawannya dengan hasil yang reaktif sesuai protokol kesehatan.

Tim satgas UPT Puskesmas Lawang, yang dipimpin oleh dokter Julia Rosana melakukan kunjungan dan memantau tempat apakah perusahaan tersebut sudah bisa beroperasi sesuai dengan peraturan pemerintah dengan tidak melupakan protokol kesehatan.

Rapid-Tes-3.jpg

HRD PT Ragam Rasa Raya, Ambar  sangat antusias dan mendukung kegiatan follow up yang dilakukan UPT Puskesmas Lawang terhadap karyawannya.

“Harapannya setelah dilakukan follow up dari Puskesmas Lawang, seluruh karyawan perusahaan PT Ragam Rasa Raya bisa terbebas dari virus covid 19 dan perusahaan bisa beroperasi secara maksimal dengan tidak melupakan aturan dari pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES