Gaya Hidup New Normal Life 2020

Sthala Ubud Bali Raih Sertifikasi CHSE Dinas Pariwisata Pemprov Bali

Senin, 10 Agustus 2020 - 14:02 | 113.66k
Sthala Ubud Bali telah menerima sertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE) menerima Sertifikat dari Dinas Pariwisata Pemerintah Propinsi Bali. (FOTO: Sthala Ubud Bali)
Sthala Ubud Bali telah menerima sertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE) menerima Sertifikat dari Dinas Pariwisata Pemerintah Propinsi Bali. (FOTO: Sthala Ubud Bali)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, UBUDSthala Ubud Bali telah menerima sertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability atau sertifikasi CHSE dari Dinas Pariwisata Pemerintah Propinsi Bali. Sertifikasi ini menjadi persiapan untuk menyambut tatanan normal baru atau new normal, dan sekaligus menjadi persiapan menerima pariwisata Bali.

Pada 28 Juli 2020, Sthala Ubud Bali berhasil meraih Sertifikat Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE). Sertifitkat ini diserahkan langsung oleh tim asesor yang terdiri dari Made Mona Risata, I Nyoman Sudana, I Wayan Sumandia, Agus Suananda, dan I Nyoman Sudirga Yusa. 

Tim asesor dari Dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi Bali ini melakukan penilaian terhadap Sthala Ubud Bali dan memastikan kesiapan untuk menerima tamu–tamu serta menerapkan standar kebersihan dan sanitasi yang tinggi.

Selama proses penilaian, para asesor memeriksa wilayah hotel serta mengevaluasi Standar Prosedur Operasional (SOP) yang berlakukan di hotel sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Sertifikasi CHSE ini merupakan sertifikasi bagi hotel, resor dan seluruh tempat industri pariwisata di Bali diharuskan untuk secara serius melaksanakan protokol kesehatan untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat. Peraturan sertifikasi ini juga dinyatakan dalamsurat resmi yang dikeluarkan oleh Dinas Pariwisata Pemerintah Propinsi Bali pada 1 Juli 2020.

General Manager Sthala Ubud Bali, Lasta Arimbawa menyampaikan Sthala Ubud Bali sebagai bagian dari Marriott International berkomitmen untuk menyediakan lingkungan hotel yang bersih dan aman untuk para tamu dan karyawan kami sesuai dengan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh para ahli.

Sertifikasi CHSE dari Dinas Pariwisata Pemerintah Propinsi Bali ini akan meningkatkan kepercayaan yang lebih kepada para tamu untuk menginap di hotel kami. 

"Kami berharap dapat menyambut para tamu dan mitra kerja kembali serta terima kasih telah loyal selama ini kepada Sthala Ubud Bali dan Marriott International,” kata Lasta Arimbawa.

Sebagai informasi, Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Baliadalah hotel berbintang 5 dibawah naungan manajemen Marriott Internasional terletak di Ubud, Bali menawarkan pemandangan alam nan hijau, sungai Wos yang mengalir jernih membelah pedesaan Lodtunduh serta suasana asri khas Ubud, dapat dinikmati langsung dari lobi hotel, rooftop bar, restoran, kolam renang maupun dari balkon kamar.

Sthala Ubud Bali yang telah mendapatkan sertifikasi CHSE ini mempunyai 143 kamar termasuk kamar–kamar Deluxe dan Suite nan luas dengan ruang tamu dan balkon yang sebagian besar kamar–kamarnya memberikan pemandangan langsung ke sungai Wos dan rerimbunan pepohonan yang hijau serta alam pedesaan sekitarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES