Peristiwa Daerah

Hasil Survei UMM, Masyarakat Puas pada Enam Pelayanan Publik Polres Malang

Senin, 10 Agustus 2020 - 12:33 | 128.51k
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar. (Foto : dok / TIMES Indonesia)
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar. (Foto : dok / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DPPM) Survei Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) mengeluarkan hasil survei UMM soal kepuasan masyarakat Kabupaten Malang pada enak pelayanan publik di Polres Malang. seluruhnya masyarakat merasa puas atas enam unit pelayanan publik Polres Malang tersebut.

Hasil survei DPPM UMM tersebut diserahkan pada Senin 3 Agustus 2020 oleh Prof Dr Mochamad Cholily, M, Si, selaku Direktur DPPM UMM kepada Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar.

Yang disurvei oleh pihak DPPM UMM ada enam unit pelayanan Publik yang dimiliki Polres Malang. Diantara enam unit pelayanan publik tersebut diantaranya, pelayanan SIM, SKCK, SPKT, Satreskrim, Satreskoba dan Tahti.

Adapun nilai hasil surveinya, untuk unit SIM nilai survei 681 dengan persentase survei 97 persen. Untuk SKCK 674 dengan persentase survei 96 persen, SPKT 677 dengan persentase survei 97 persen, Reskrim 676 dengan persentase survei 97 persen, Reskoba 675 dengan persentase survei 96 persen dan untuk nilai survei Tahti 679 dengan persentase survei 97 persen.

Berita-Acara.jpg

“Terima kasih kepada DPPM UMM. Dan saya mengucapkan secara khusus, terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malang. Hasil survei itu adalah salah satu bentuk dukungan dari masyarakat Kabupaten Malang untuk Polres Malang,” jelas AKBP Hendri Umar, kepada TIMES Indonesia, Senin (10/8/2020). 

AKBP Hendri Umar juga mengajak kepada seluruh anggota polisi Polres Malang, yang bertugas disemua pelayanan publik untuk terus menciptakan birokrasi dan pelayanan publik yang beradab, santun, melayani dengan senyum dan niati dengan hati mulia. “Jika pelayanan publik berjalan baik, hal itu salah satu jalan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malang.

Dengan slogan “Satu Hati” yang diusung Polres Malang, sejak dikomando AKBP Hendri Umar, Polres Malang terus hadir memberikan pelayanan terbaik dan prima bagi masyarakat Kabupaten Malang,” katanya.

Hasil survei UMM, pada enam pelayanan publik Polres Malang, untuk pelayanan SIM dengan nilai survei 681 dengan persentase survei 97 persen, SKCK 674 dengan persentase survei 96 persen, SPKT 677 dengan persentase survei 97 persen, Reskrim 676 dengan persentase survei 97 persen, Reskoba 675 dengan persentase survei 96 persen dan Tahti 679 dengan persentase survei 97 persen adalah hasil yang luar biasa. “Polres Malang komitmen untuk terus meningkatkan terus menjadi terbaik. Terima kasih masyarakat Kabupaten Malang,” kata Kapolres murah senyum ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES